Kampanye Akbar Deddy Mizwar Akan Dihadiri Sejumlah Tokoh Nasional

BOGOR, SERUJI.CO.ID –  Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi menggelar kampanye akbar di Lapangan Kresna, Kota Bogor, yang akan dihadiri sejumlah tokoh politik nasional, Sabtu (23/6).

Sejumlah tokoh nasional yang akan hadir di antaranya, Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, politisi Golkar, Aburizal Bakrie, dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kampanye akbar Pemilihan Gubernur Jawa Barat ini bertajuk konser Patgulipat akan digelar pada pukul 14.00 WIB.

Ketua Tim Panitia Konser Patgulipat yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Deddy-Dedi untuk Jabar, Asep Wahyuwijaya mengatakan, konser ini merupakan rangkaian terakhir dari masa kampanye pasangan calon Deddy dan Dedi.

Menurut Asep yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat, DPRD Provinsi Jawa Barat, dalam enam bulan berkampanye pihaknya bersyukur kondisi keamanan di Jawa Barat aman dan tentram.

“Alhamdulillah aman, dan semoga bisa membawa hasil maksimal memenangkan Deddy-Dedi for Jabar,” katanya.

Asep mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga Bogor dan sekitarnya untuk datang menyaksikan langsung konser terakhir dalam rangkaian kampanye pasangan calon Deddy-Dedi.

Konser ini sekaligus menjadi ajang kampanye, orasi politik dan penyampaian visi-misi pasangan Deddy-Dedi untuk Jawa Barat.

Kota Bogor dipilih sebagai lokasi terakhir karena sebagai barometer Jawa Barat pada tatanan politik nasional dalam konteks kontribusi suara.

Sebelum konser dimulai, sejumlah tokoh politik ini akan memberikan keterangan ke awak media di Bogor.

Sementara itu, di lokasi konser Patgulipat Deddy-Dedi di Lapangan Kresna mendapat penjagaan aparat kepolisian dan TNI, termasuk anggota Panwaslu.

Hari ini merupakan hari terakhir masa kampanye Pilkada Jawa Barat. Setelah itu, akan memasuki masa tenang menjelang pencoblosan tanggal 27 Juni 2018. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER