Ikut Berdesakan dengan Penumpang, Jokowi Naik KRL Menuju Bogor

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Penumpang Kereta Rangkaian Listrik (KRL) atau commuter line dari Jakarta menuju Kota Bogor sore hari ini, Rabu (6/3) dikagetkan dengan kehadiran sosok yang amat dikenal di gerbong kereta yang biasa dinaiki para pekerja tersebut.

Sosok tersebut adalah Presiden Jokowi yang tiba-tiba naik KRL dengan nomor KA 1168 di Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan, sekitar pukul 17.45 WIB .

Dari informasi yang dihimpun SERUJI, diketahui Jokowi naik KRL menuju bogor tersebut selepas melakukan kegiatan pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) di wilayah Jakarta Selatan.

Informasi Jokowi naik KRL ini menjadi perbincangan di media sosial. Banyak pengguna KRL yang kebetulan satu gerbong dengan Presiden mengambil kesempatan untuk berswafoto dan menshare ke akun media sosial mereka.

Jokowi terlihat ikut berdesak-desakan dengan para penumpang lain, yang umumnya para pekerja. Tidak terlihat pengawalan yang ketat saat Presiden berada di dalam gerbong tersebut.

Salah satu pemilik akun di twitter dengan nama @MurtadhaOne menshare video saat Jokowi berada di gerbong KRL bersama para penumpang lain.

https://twitter.com/MurtadhaOne/status/1103269240696496128

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER