PD Pelajar Islam Indonesia Kota Langsa Dilantik

0
89
PII Kota Langsa
Pengurus Wilayah PII Aceh melantik Pengurus Daerah PII Kota Langsa Periode 2017-2019 di aula Cakra Donya Kota Langsa, Kamis (14/12/2017). (Foto: Syahrial/SERUJI)

KOTA LANGSA, SERUJI.CO.ID – Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Kota Langsa periode 2017-2019 resmi dilantik. Pelantikan yang dilakukan oleh Pengurus Wilayah PII Aceh itu berlangsung di aula Cakra Donya Pemerintah Kota Langsa, Kamis (14/12).

Ketua Umum PD PII Kota Langsa demisioner M. Arif Ramadhan mengatakan, masih ada program kerja yang belum dilaksanakan pada masanya, Arif berharap pada kepengurusan selanjutnya agar direalisasikan.

Program yang belum dilaksanakan, sebut Arif, yaitu pelajar genggam media, menurutnya saat ini media sangat memegang peranan penting dalam menyebarkan informasi yang positif.

“Media sangat vital, karena media bisa membangun dan membinasakan, pergunakan media dengan sebaik – baiknya untuk menyebarkan informasi yang bersifat positif,” katanya.

Ketua PD PII terpilih, Bustami, menjelaskan, dirinya bersama pengurus siap untuk meneruskan dan melanjutkan program kerja yang belum selesai.

“Kami berkomitmen menjadi garda terdepan untuk meneruskan program yang belum selesai, saya juga akan membangun peradaban, literasi bagian dari peradaban, mengingat saat ini pelajar dan generasi muda disuguhi dengan berbagai kegiatan yang kurang positif,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada pengurus yang dilantik, semoga mampu mengemban amanah yang sukses di Kota Langsa dalam menjalankan roda organisasinya.

Dengan komposisi pengurus yang baru, sebut Marzuki, dirinya yakin kedepan PII Kota Langsa akan terus jaya dalam berkiprah.

“Kami yakin pengurus memiliki intelektual yang luar biasa, PII kedepan di Kota Langsa akan semakin kuat dan berjaya dalam menjalankan tugaa tugas organisasi,” ujarnya.

Di hadapan para pelajar dan tamu undangan lainnya, Marzuki berpesan agar masyarakat dapat mengetahui siapa musuh sebenarnya.

“Kia harus paham siapa musuh kita, musuh kita hari ini adalah PKI, jangan beranggapan musuhnya adalah HMI, PII dan ormas Islam lainnya, ini salah,” pesannya.

Acara pelantikan yang mengambil tema “Pelajar Mengambil Andil Dalam Peradaban” selain dihadiri oleh Wakil Walikota Langsa, juga hadir Kapolresta Langsa, kepala dinas pendidikan, KB PII Kota Langsa, pengurus PW PII, pengurus AMPG, FKPPI, PSSI, HMI, DEMA IAIN Langsa, dan pengurus OSIS se-Kota Langsa. (Syahrial/SU02)

Komentar

BACA JUGA
Febri Diansyah

KPK Periksa Tujuh Saksi Kasus Bupati Kebumen

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa tujuh saksi dalam penyidikan terkait tindak pidana korupsi suap pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Kebumen...
Taufik Kurniawan

DPR Puji Keputusan Pembatalan Plt Gubernur dari Polri

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan memuji keputusan Menteri Koodinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto yang membatalkan usulan pejabat gubernur Sumatera Utara...

Bhayangkara FC Berharap LIB Segera Lunasi Utang

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Juara GoJek Traveloka Liga 1 Bhayangkara FC berharap PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera melunasi utang-utangnya kepada semua klub peserta Liga...

Bhayangkara FC Yakin Bermarkas di PTIK Mulai April

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Juara GoJek Traveloka Liga 1 2017 Bhayangkara FC merasa yakin bisa bermarkas di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, di Liga...
Febri Diansyah

KPK Perpanjang Penahanan Tersangka Suap RAPBD Jambi

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memperpanjang penahanan anggota DPRD Provinsi Jambi 2014-2019 Supriono, tersangka suap pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah...
loading...
Al Battani

Penemu Kala Revolusi Bumi Ternyata Muslim

Revolusi bumi adalah peredaran bumi mengelilingi matahari pada orbitnya. Revolusi bumi ini bisa terjadi akibat tarik menarik antara gaya gravitasi bumi dengan gaya gravitasi...
IMG-20180222-WA0084

PANWASLU KABUPATEN MESUJI RAKOOR TENTANG PENANGANAN PELANGGARAN PEMILU

Pada hari Kamis tanggal 22 Februari 2018, Panwaslu Kabupaten Mesuji mengadakan Rapat Koordinasi dengan peserta Anggota Panwascam Divisi Penindakan dan Divisi SDMO serta 1...
Talonsong

Talonsong

Talonsong, sebuah kata dalam bahasa Minang, yang sering dituturkan ditengah masyarakatnya.  Talonsong, padanannya dalam bahasa indonesia yang tepat adalah terlanjur.  Jika talonsong,  maka semuanya...