PD Pelajar Islam Indonesia Kota Langsa Dilantik

0
156
PII Kota Langsa
Pengurus Wilayah PII Aceh melantik Pengurus Daerah PII Kota Langsa Periode 2017-2019 di aula Cakra Donya Kota Langsa, Kamis (14/12/2017). (Foto: Syahrial/SERUJI)

KOTA LANGSA, SERUJI.CO.ID – Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Kota Langsa periode 2017-2019 resmi dilantik. Pelantikan yang dilakukan oleh Pengurus Wilayah PII Aceh itu berlangsung di aula Cakra Donya Pemerintah Kota Langsa, Kamis (14/12).

Ketua Umum PD PII Kota Langsa demisioner M. Arif Ramadhan mengatakan, masih ada program kerja yang belum dilaksanakan pada masanya, Arif berharap pada kepengurusan selanjutnya agar direalisasikan.

Program yang belum dilaksanakan, sebut Arif, yaitu pelajar genggam media, menurutnya saat ini media sangat memegang peranan penting dalam menyebarkan informasi yang positif.

“Media sangat vital, karena media bisa membangun dan membinasakan, pergunakan media dengan sebaik – baiknya untuk menyebarkan informasi yang bersifat positif,” katanya.

Ketua PD PII terpilih, Bustami, menjelaskan, dirinya bersama pengurus siap untuk meneruskan dan melanjutkan program kerja yang belum selesai.

“Kami berkomitmen menjadi garda terdepan untuk meneruskan program yang belum selesai, saya juga akan membangun peradaban, literasi bagian dari peradaban, mengingat saat ini pelajar dan generasi muda disuguhi dengan berbagai kegiatan yang kurang positif,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada pengurus yang dilantik, semoga mampu mengemban amanah yang sukses di Kota Langsa dalam menjalankan roda organisasinya.

Dengan komposisi pengurus yang baru, sebut Marzuki, dirinya yakin kedepan PII Kota Langsa akan terus jaya dalam berkiprah.

“Kami yakin pengurus memiliki intelektual yang luar biasa, PII kedepan di Kota Langsa akan semakin kuat dan berjaya dalam menjalankan tugaa tugas organisasi,” ujarnya.

Di hadapan para pelajar dan tamu undangan lainnya, Marzuki berpesan agar masyarakat dapat mengetahui siapa musuh sebenarnya.

“Kia harus paham siapa musuh kita, musuh kita hari ini adalah PKI, jangan beranggapan musuhnya adalah HMI, PII dan ormas Islam lainnya, ini salah,” pesannya.

Acara pelantikan yang mengambil tema “Pelajar Mengambil Andil Dalam Peradaban” selain dihadiri oleh Wakil Walikota Langsa, juga hadir Kapolresta Langsa, kepala dinas pendidikan, KB PII Kota Langsa, pengurus PW PII, pengurus AMPG, FKPPI, PSSI, HMI, DEMA IAIN Langsa, dan pengurus OSIS se-Kota Langsa. (Syahrial/SU02)

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama