Untuk Cegah Carok Susulan, Polisi Kerahkan 80 Petugas

0
190

JAKARTA – Polres Sampang, Jawa Timur, menerjunkan 80 personel ke lokasi terjadinya carok massal di Desa Ketapang, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, pada Sabru (8/4) malam.

“Ini kami lakukan untuk mencegah terjadinya carok massal susulan, karena berdasarkan informasi intelijen, para pihak yang terlibat tidak terima, dan berencana melakukan pembalasan,” kata Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar di Sampang, Pulau Madura.

Ke-80 anggota kepolisian yang diterjunkan itu, merupakan personel gabungan dari berbagai satuan. Antara lain dari Satuan Sabhara, Reskrim, dan Intelkam Polres Sampang.

Selain menerjunkan personel gabungan, polres juga melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah itu, guna meredam situasi yang kian memanas.

Sebagaimana diketahui telah terjadi carok massal yang menewaskan tiga orang dan dua lainnya luka-luka di Dusun Naporah, Desa Ketapang, Kabupaten Sampang, Sabtu, sekitar pukul 15.30 WIB. Ketiga korban tewas masing-masing bernama Saliman (45), Mustofa (55), dan Sitina (57), sedangkan dua lainnya mengalami luka, yakni Mohammad Habibi dan Abdur Rahman.

EDITOR: Iwan S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU