Carok Massal di Sampang 3 Tewas Seketika

0
593
  • 2
    Shares

SAMPANG – Tiga orang tewas dan dua lainnya luka-luka dalam carok massal yang terjadi di Desa Ketapang, Kabupaten Sampang, Sabtu, sekitar pukul 15.30 WIB.

Ketiga korban tewas masing-masing bernama Saliman (45), Mustofa (55), dan Sitina (57), sedangkan dua lainnya mengalami luka, yakni Mohammad Habibi dan Abdur Rahman.

Lokasi terjadinya carok yang merupakan perkelahian menggunakan senjata tajam khas Madura, clurit, di Dusun Naporah, Desa Ketapang, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, sekitar 50 kilometer kearah utara Kota Sampang.

Polisi belum mengetahui secara pasti penyebab carok massal yang melibatkan lima orang itu dan tiga di antaranya tewas di tempat kejadian perkara.

Namun, menurut kabar yang berkembang di masyarakat penyebab carok karena isu santet. “Kabarnya soal santet. Tapi kepastiannya masih kami selidiki lebih lanjut,” kata Kapolsek Ketapang AKP Aries Dwiyanto, pada Sabtu (8/4) kemaren, sebagaimana dilansir Antara.

Sementara, dua korban luka-luka kini telah dirujuk ke RSUD Sampang, yakni Abdur Rahman dan Habibi.

Sejumlah barang bukti disita petugas, antara lain sebilah celurit, sarung pengaman celurit 3 buah, pakaian korban, dan potongan tubuh korban tewas di lokasi carok massal itu.

Kasus carok massal di Kabupaten Sampang merupakan kali kedua di Pulau Madura. Kasus serupa terjadi di Desa Bujur Tengah, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan pada 2006 karena sengketa tanah. Kala itu tujuh orang tewas, dan sembilan lainnya luka-luka.

EDITOR: Iwan S

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU