Rumah Makan Ampera Tempat Laskar FPI Dikeroyok, Terbakar

1
94

Bandung, Seruji.com- Sebuah toko mebel rotan dan rumah makan Ampera di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Manjah Lega Bandung, Jawa Barat, Selasa siang (17/1) pukul 13.00 WIB terbakar. Nama RM Ampera ini sempat jadi viral karena disinilah seorang laskar FPI dikeroyok sejumlah oknum LSM.

Haryono, seorang saksi menyebutkan sebelum kebakaran terjadi, dia sedang menyalakan kompor kemudian Ali, karyawan mebel ini mebuka  botol tiner  bersebelahan  dengan  dirinya. Tanpa mereka sadari, api dari kompor langsung menyambar botol tiner tersebut.

“Api dengan cepat  menjalar ke bahan rotan  serta barang mebel yang mudah terbakar. Api semakin membesar dan merambat ke samping dan belakang hingga merambat ke rumah makan Ampera,” kata Haryono.

Dalam  peristiwa tersebut  terdapat  seorang korban luka bakar atas nama Ali. Dia mengalami luka bakar di bagian  kaki dan tangan. Sekarang korban telah ditangani di rumah sakit terdekat.

Sampai berita ini di turunkan, pukul 16.30 api masih menyala   dan pihak  kepolisian    masih menjaga  dan  melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan barang bukti. (adg)

 

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU