Jakarta Diprediksi Hari Ini Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir

1
124
Butiran hujan es di Surabaya. (Foto: Hernowo, GMKM Jatim)

JAKARTA – Beberapa bagian wilayah Jabodetabek diperkirakan hari ini, Kamis (30/3), akan diguyur hujan lebat disertai petir dan angin kencang dalam waktu singkat pada siang hingga sore hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakpus, Jaktim, Jaksel, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor antara siang dan sore hari,” bunyi pengumuman di laman resmi BMKG.

Wilayah Jakarta dengan potensi hujan disertai petir pada siang hari ini adalah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Di Jakarta Timur diperkirakan hujan sedang, sedang di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hanya hujan lokal. Suhu di wilayah tersebut antara 24-32 derajat celcius dengan kelembaban antara 85-95 persen.

Loading...

Hujan disertai petir diperkirakan juga akan dialami wilayah Bekasi, Bogor, Depok dan Tangerang pada siang hari ini. Dengan suhu siang hari dari 24-34 derajat celcius dan kelembaban 70-95 persen.

Pada dini hari nanti diperkirakan di seluruh wilayah Jabodetabek cerah berawan. Sementara pada malam hari cuaca bervariasi dari hujan lokal hingga hujan sedang.

EDITOR: Iwan S

loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU