JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Gerakan #2019GantiPresiden yang merupakan gerakan yang ingin mendapatkan Presiden baru pada pemilihan Presiden 2019 semakin masif di tengah masyarakat. Bukan hanya dengan masifnya kaos #2019GantiPresiden yang bertebaran di tengah masyarakat, tapi juga ditandai dengan munculnya lagu yang cukup fenomenal berjudul #2019GantiPresiden.

Lagu tersebut, berkisah tentang kekecewaan rakyat atas kondisi pemerintahan saat ini, dan menginginkan adanya pergantian Presiden pada tahun 2019. Lagu diciptakan oleh penyanyi bernama Sang Alang.

Video klip resmi dari lagu #2019GantiPresiden ini baru saja diluncurkan pada Rabu (6/6), dan sejak diluncurkan telah diunggah keberbagai akun sosial media dan aplikasi kirim pesan, seperti Whatsapp.

Loading...

Dalam klip berdurasi 5 menit 27 detik nampak tokoh-tokoh nasional ikut menyumbangkan suaranya. Diantaranya, Prof Amien Rais, Fadli Zon, Ahmad Dhani, Mardani Ali Sera, Neno Warisman, dan Mustofa Nahrawardhaya. Juga nampak aktivis Lieus Sungkharisma dan Zheng Wei Jian. Tak Ketinggalan aktor Fauzi Baadila.

Silahkan simak lagunya di video klip berikut;

(ARif R/Hrn)

 

loading...

24 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama