Beranda Topik Dedi Prasetyo
Kumpulan Berita

Dedi Prasetyo

Bareskrim Tangkap Pembuat Video Editan “Kapolri Izinkan Polisi Tembak Masyarakat”

Dari pengakuannya, imbuh Dedi, FA mengaku termotivasi untuk melakukan perbuatan tersebut karena tersangka sering mendengar dan menonton ceramah Habib Rizieq Syihab (HRS) melalui media sosial Youtube. "Sehingga tersangka tidak suka dengan pemerintahan sekarang ini," ujar Dedi.

Polri Tegaskan Personel Pengamanan Penetapan Hasil Pemilu di KPU Tanpa Peluru Tajam

Polri menyatakan personel yang bertugas melakukan pengamanan saat penetapan hasil pemilu di depan Gedung KPU RI hanya dibekali tameng, water canon dan gas air mata, tanpa senjata api dan peluru tajam.

Polisi Telah Serahkan Tersangka Hoaks Kontainer Surat Suara Tercoblos ke Kejaksaan

Dedi mengatakan, proses pelimpahan tahap dua ini didampingi oleh para kuasa hukum tersangka. "Proses tahap dua berjalan aman, tertib dan lancar," katanya.

Cari Barang Bukti, Satgas Mafia Bola Geledah 2 Kantor PSSI

"Dilakukan penggeledahan kantor PSSI yang di FX, Sudirman dan di Kemang," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo di Jakarta, Rabu (30/1).

Terkait Rekomendasi DP Tentang Tabloid “Indonesia Barokah”, Polri: Dipelajari Dulu

"Sudah diterima (hasil rekomendasi Dewan Pers). Dipelajari dulu oleh tim dari Ditpidum," kata Brigjen Dedi, di Jakarta, di kutip dari Antara, Rabu (30/1).

POPULER

Dokter Bedah Yang Ditahan Kejari Pekanbaru Ini, Gemar Ongkosi Pasien Kurang Mampu

Tak hanya memberi pengobatan gratis, ternyata selama ini drg Masrial juga banyak membantu pasien kurang mampu. Apa saja bentuk bantuan itu?

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Jakarta, Seruji.com-- Ayat ke 255 dari Surah Al Baqarah yang juga disebut Ayat Kursi merupakan Kalamullah yang sangat dikenal di kalangan umat Islam, karena...

Muru’ah

Jakarta, Seruji.com-- Pengertian “muru’ah” dari segi bahasa adalah kehormatan dan harga diri. Al-Fayumi mendefinisikan muru’ah sebagai akhlak kejiwaan yang membawa seseorang untuk senantiasa berakhlak...

Akibat drg Masrial Ditahan Kejari, Operasi Gratis Bibir Sumbing 40 Pasien Ini Terancam Batal

Akibat penahanan drg. Masrial, pelaksanaan operasi gratis bibir sumbing di Bengkulu terancam batal.