Suporter The Jak Mania Bawa Serta Keluarga Saksikan Laga Persija Lawan Persib


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Sejumlah suporter sepakbola The Jak Mania membawa keluarganya untuk menyaksikan laga pertandingan Persija-Persib karena percaya dengan situasi aman.

“Saya bawa anak dan istri karena merasa aman, biasanya saya nonton sendiri atau bareng-bareng dengan teman,” ujar salah satu suporter The Jak Mania, warga Pesing Jakarta Barat, Renal (37), dilansir dari Antara, di Jakarta, Rabu (10/7).

Menurutnya, citra buruk suporter sepakbola Indonesia juga sudah mulai berkurang sehingga kini stadion bukanlah tempat yang angker untuk dikunjungi wanita dan anak-anak.

“Mengajak keluarga menyaksikan sepakbola juga sebagai bentuk penilaian bahwa suporter The Jak damai,” katanya.

Ia mengharapkan perdamaian menjadi harga mati bagi sepak bola Indonesia agar meningkat kualitasnya.

Ia menambahkan sepanjang perjalanan dari rumahnya yang berlokasi di daerah Pesing, Jakarta Barat juga tidak khawatir terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

“Perjalanan dari rumah dengan motor tadi lancar dan aman,” ucanya.

Dalam pertandingan laga Persija-Persib itu, dijaga oleh sekitar 12.000 personil petugas keamanan gabungan Polri-TNI yang tersebar di seluruh kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tuan rumah Persija Jakarta bermain imbang menghadapi tamunya Persib Bandung dengan skor 1-1 dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2019.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.
close