PSS Sleman Unggul 2-0 Atas Kalteng Putra Pada Babak Pertama

SLEMAN, SERUJI.CO.ID – PSS Sleman untuk sementara unggul 2-0 atas Kalteng Putra pada babak pertama pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad (7/7) malam.

Pada babak pertama, baik Kalteng Putra maupun PSS melakukan serangan dengan tensi  sama, namun Elang Jawa (julukan PSS Sleman) lebih dominan dalam mengarahkan bola untuk menembus pertahanan Kalteng Putra.

Pada menit ke-12 Yevhen Bokhasvili mencoba memberikan umpan bola atas namun bola yang sudah cukup dekat di bibir gawang Kalteng Putra, telat direspon Haris Tuharea.

Pada menit ke-22, Patrich Wanggai mencoba keberuntungan dengan menembakkan bola jarak jauh ke gawang PSS, namun bola yang menggelinding terlalu lemah mudah ditangkap kiper PSS.

Serangan mengejutkan kembali dilakukan PSS ketika pada menit ke-25 Brian F meluncurkan tembakan jarak jauh keras ke arah gawang PSS namun bola membentur tiang gawang.

Pada menit yang sama bola yang terpental berhasil ditendang kembali oleh Haris Tuharea tepat ke arah gawang untuk membuat PSS unggul 1-0.

Pada menit ke-44, PSS kembali mencetak gol setelah umpan Purwoko Yudi Pratomo disulap oleh Haris Tuharea menjadi tembakan bola ke gawang Kalteng Putra yang tak bisa dicegah penjaga gawang.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada lagi gol tercipta dari kedua klub. PSS sementara unggul 2-0 atas tim asuhan Gomes De Oliviera.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

NKRI Bersyariah dan Ruang Publik Inkusif

Saya sendiri berpendapat bahwa dasar negara Republik Indonesia Pancasila sudah sangat memadai sebagai kesepakatan bersama menuju tatanan bernegara yang demokratik sekaligus mewadahi religiusitas inklusif dari segenap warga negara Indonesia termasuk didalamnya mayoritas ummat Islam.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER