PSS Sleman Unggul 2-0 Atas Kalteng Putra Pada Babak Pertama


SLEMAN, SERUJI.CO.ID – PSS Sleman untuk sementara unggul 2-0 atas Kalteng Putra pada babak pertama pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad (7/7) malam.

Pada babak pertama, baik Kalteng Putra maupun PSS melakukan serangan dengan tensi  sama, namun Elang Jawa (julukan PSS Sleman) lebih dominan dalam mengarahkan bola untuk menembus pertahanan Kalteng Putra.

Pada menit ke-12 Yevhen Bokhasvili mencoba memberikan umpan bola atas namun bola yang sudah cukup dekat di bibir gawang Kalteng Putra, telat direspon Haris Tuharea.

Pada menit ke-22, Patrich Wanggai mencoba keberuntungan dengan menembakkan bola jarak jauh ke gawang PSS, namun bola yang menggelinding terlalu lemah mudah ditangkap kiper PSS.

Serangan mengejutkan kembali dilakukan PSS ketika pada menit ke-25 Brian F meluncurkan tembakan jarak jauh keras ke arah gawang PSS namun bola membentur tiang gawang.

Pada menit yang sama bola yang terpental berhasil ditendang kembali oleh Haris Tuharea tepat ke arah gawang untuk membuat PSS unggul 1-0.

Pada menit ke-44, PSS kembali mencetak gol setelah umpan Purwoko Yudi Pratomo disulap oleh Haris Tuharea menjadi tembakan bola ke gawang Kalteng Putra yang tak bisa dicegah penjaga gawang.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada lagi gol tercipta dari kedua klub. PSS sementara unggul 2-0 atas tim asuhan Gomes De Oliviera.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Blunder

Isu Kuatkan Ekonomi Umat pun Disuarakan oleh TGB Zainul Majdi

Bagi dunia politik, apa beda politisi dengan pemimpin? Orientasi politisi adalah jabatan. Mereka hanya tamu di dunia politik karena datang dan pergi sesuai dengan menang atau kalah dalam pemilihan umum.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.
close