PSS Sleman Unggul 2-0 Atas Kalteng Putra Pada Babak Pertama

SLEMAN, SERUJI.CO.ID – PSS Sleman untuk sementara unggul 2-0 atas Kalteng Putra pada babak pertama pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad (7/7) malam.

Pada babak pertama, baik Kalteng Putra maupun PSS melakukan serangan dengan tensi  sama, namun Elang Jawa (julukan PSS Sleman) lebih dominan dalam mengarahkan bola untuk menembus pertahanan Kalteng Putra.

Pada menit ke-12 Yevhen Bokhasvili mencoba memberikan umpan bola atas namun bola yang sudah cukup dekat di bibir gawang Kalteng Putra, telat direspon Haris Tuharea.

Pada menit ke-22, Patrich Wanggai mencoba keberuntungan dengan menembakkan bola jarak jauh ke gawang PSS, namun bola yang menggelinding terlalu lemah mudah ditangkap kiper PSS.

Serangan mengejutkan kembali dilakukan PSS ketika pada menit ke-25 Brian F meluncurkan tembakan jarak jauh keras ke arah gawang PSS namun bola membentur tiang gawang.

Pada menit yang sama bola yang terpental berhasil ditendang kembali oleh Haris Tuharea tepat ke arah gawang untuk membuat PSS unggul 1-0.

Pada menit ke-44, PSS kembali mencetak gol setelah umpan Purwoko Yudi Pratomo disulap oleh Haris Tuharea menjadi tembakan bola ke gawang Kalteng Putra yang tak bisa dicegah penjaga gawang.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada lagi gol tercipta dari kedua klub. PSS sementara unggul 2-0 atas tim asuhan Gomes De Oliviera.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Segarkan Wajah dengan A I U E O