Slovakia Menang 3-0 Atas Malta Menuju Play Off Piala Dunia

0
104
Tim Slovakia.

BRATISLAVA, SERUJI.CO.ID – Slovakia membawa diri mereka masuk dalam persaingan untuk spot playoff Piala Dunia dengan kemenangan 3-0 atas Malta pada pertandingan terakhir mereka di Grup F pada Ahad (8/10) waktu setempat, namun kini harus menunggu hasil-hasil lain untuk menentukan nasib mereka.

Tim tuan rumah menyingkirkan Skotlandia untuk menduduki peringkat kedua di belakang juara grup Inggris, setelah Skotlandia hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Slovenia. Kedua tim finis dengan 18 poin namun Slovakia memiliki selisih gol yang lebih baik.

Slovakia menghabiskan sebagian besar malam di area pertahanan Malta dan jarang direpotkan, ketika tim tamu gagal mencatatkan satu pun tembakan ke arah gawang.

Loading...

Adam Nemec mencetak gol pertama pada babak pertama dan gol keduanya pada menit ke-62, ketika Milan Skriniar merebut bola dari pemain bertahan dan menyodorkannya ke Nemec, yang melakukan satu sentuhan dan memasukkannya ke gawang dengan tembakan kaki kiri.

Pasukan Jan Kozak terus menekan lawan dan Ondrej Duda mengubah skor menjadi 3-0 tujuh menit kemudian setelah mendahului pemain bertahan untuk menyelesaikan umpan silang Albert Rusnak.

Slovakia terakhir kali lolos ke Piala Dunia pada 2010, menandai penampilan satu-satunya mereka di turnamen itu sejak berpisah dari Republik Ceko pada 1993. (Ant/SU01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU