Milan Perpanjang Kontrak Gattuso Hingga 2021

MILAN, SERUJI.CO.ID – AC Milan memperpanjang kontrak pelatih Gennaro Gattuso selama tiga musim hingga 2021 setelah mantan gelandang klub itu mampu menghasilkan perubahan dramatis dalam keberuntungan terhadap juara Eropa tujuh kali tersebut.

Gattuso belum pernah melatih tim Serie A sebelum dia dipromosikan dari tim junior pada bulan November untuk menggantikan Vincenzo Montella, yang dipecat setelah hasil buruk.

Dia awalnya ditunjuk sampai akhir musim tetapi sekarang akan bertanggung jawab sampai akhir musim 2020/2021.

Milan memulai dengan goyah di bawah Gattuso, memenangkan hanya satu dari lima pertandingan liga pertamanya bersama pelatih baru itu, tetapi kemudian ada peningkatan yang ditandai sejak tahun baru dengan delapan kemenangan dari 11 laga, membuat mereka berada di posisi keenam klasemen.

Mereka juga mencapai final Coppa Italia di mana mereka akan menghadapi Juventus.

“Manajemen memutuskan untuk mengedepankan perpanjangan kontrak Gattuso untuk menghargai kerja kerasnya dengan cara terbaik sebelum akhir musim,” kata Milan dalam sebuah pernyataan.

“Sikap penting ini mencerminkan keselarasan total dan empati antara manajemen klub dan pelatih.”

Gattuso mengucapkan terima kasih kepada para pemain atas usaha mereka.

“Kami berharap untuk melanjutkan seperti yang kami lakukan dalam empat bulan pertama ini. Saya berharap mendapatkan hal yang benar untuk membawa AC Milan kembali ke tempat mereka biasanya berada,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER