Google Luncurkan Youtube TV di Amerika

JAKARTA – Google meluncurkan layanan YouTube TV di beberapa kota di Amerika Serikat, setelah Februari lalu tersiar kabar mengenai layanan televisi itu.

Mengutip Phone Arena, layanan itu baru tersedia untuk New York, Los Angeles, San Francisco Bay Area, Chicago dan Philadelphia. Meskipun baru ada di lima kota, Google mengklaim layanan itu akan segera tersedia untuk pasar AS lainnya.

Layanan televisi berbayar itu bisa dinikmati dengan merogoh kocek 35 dolar per bulan, setengah harga leih murah dari pada layanan kabel di sana.

YouTube TV menawarkan langganan live streaming dari ABC, CBS, FOX, NBX, ESPN, Fox Sport Newtworks, COmcast SportsNet dan stasiun lainnya. Selain itu, pengguna juga dapat menyaksikan acara berita dan olah raga dari stasiun tv lokal berdasarkan lokasi tempat tinggal mereka.

YouTube TV juga menayangkan saluran tradisional kabel seperti FX, USA, Disney Channel, Bravo, MSNBC dan Fox News.

Harga 35 dolar juga sudah termasuk DVR cloud dengan kapasitas penyimpanan tidak terbatas, artinya, pengguna dapat merekam acara dalam waktu yang bersamaan.

Siaran tv itu dapat dinikmati melalui komputer, tablet atau ponsel, juga televisi melalui Google Chromecast.

EDITOR: Iwan S

Sumber:Antara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Membangun Kembali Budaya Bahari

Penjajah meninggalkan perangkat pelanggengan penjajahan melalui persekolahan. Persekolahan tidak pernah dirancang untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.