Meski Dikabarkan Selamat, Ifan Belum Bertemu dengan Sang Istri


SERUJI.CO.ID – Setelah penantian panjang dengan penuh rasa cemas. Dylan Sahara, istri dari vokalis band Seventeen, Riefan Fajarsyah atau biasa akrab disapa Ifan, dikabarkan selamat.

Sebelumnya dikabarkan Dylan masih belum ditemukan, setelah tsunami menerjang dan menghantam Pantai Anyer pada Sabtu (22/12) malam.

Manager dari Seventeen, Achonk, menyampaikan pesan tersebut melalui pesan singkat whatsapp antara dirinya kepada salah satu personil band @aviwkila. Potongan pesan singkat tersebut, kemudian diunnggah oleh @aviwkila melalui instastory.

“Dylan selamat Kal,” ujar Achonk.

Pada postingan insta story berikutnya masih di akun @aviwkila, Achonk dan Ifan mengaku mendapat kabar jika Dylan masih selamat. Dalam captionnya, @aviwkila berusaha menjelaskan.

“Jadi ternyata ini Ifan dapet kabar kalo ada yg ngelihat Dylan selamat. Jadi si Achonk dan Ifan sekarang posisi sedang turun ke lokasi untuk cek kebenarannya. Semoga selamat,” harapnya diikuti emoticon menangis. (Nia)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close