Dengan Kopi, Bye-bye Jerawat

83

Wajah jerawat memang selalu jadi masalah. Namun, tahukah Anda bahwa kopi punya manfaat besar untuk menghilangkan jerawat. Meracik kopi menjadi masker, membuat jerawat mudah dihilangkan. Simat kiatnya berikut.

  1. Sebelum mandi siapkan ampas kopi kemudian maskerkan pada kulit wajah secara merata. Diamkan selama 10 menit dan lakukan secara rutin sebanyak 2-3 kali.
  1. Untuk perawatan yang lebih lanjut Anda bisa tambakan campuran madu ke dalam masker kopi yang berperan untuk menutrisi kulit dan melembutkan kulit wajah. Diamkan selama 20 menit dan bersihkan menggunakan air hangat, lalu ulangi dengan air dingin untuk menutup pori-pori kulit yang terbuka. Lakukan secara rutin 2-3 kali seminggu.
  1. Tambahan 1 butir telur putih juga bisa dijadikan paduan dari masker kopi. Caranya, basuh kulit wajah dengan air hangat, gosokkan perlahan campuran masker kopi dan putih telur, kemudian diamkan selama 15 menit.

Nah, beberapa paduan masker kopi diatas sangat baik untuk mengatasi masalah jerawat yang sering merusak penampilan Anda. Selamat mencoba!

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama