Beranda Topik Pembantaian pekerja Papua
Kumpulan Berita

Pembantaian pekerja Papua

Lolos dari Kelompok Separatis Papua, 25 Pekerja Berhasil Dievakuasi

Puluhan pekerja bangunan dari berbagai lokasi yang ada di sekitar kawasan Kabupaten Nduga, berhasil dievakuasi. Mereka berhasil lolos dari kelompok separatis dari TPN OPM.

Panglima TNI: Pembangunan Jembatan Yigi Dilanjutkan Pekan Depan

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menegaskan pembangunan Jembatan Kali Yigi, Distrik Yall, Kabupaten Nduga kembali dilanjutkan mulai pekan depan.

Kuasai Kawasan Kali Yigi, Aparat Keamanan Temukan 15 Jenazah

Aparat kemanan kuasai kawasan Kali Yigi, Rabu (5/12) petang, dan menemukan 15 jenazah korban pembantaian kelompok separatis Papua.

Kontak Senjata TNI/Polri dengan Kelompok Separatis Kembali Terjadi

Kontak senjata TNI/Polri melawan kelompok separatis di Kabupaten Nduga, Papua, terjadi lagi pada Rabu (5/12) yang mengakibatkan beberapa personel mengalami luka-luka.

Presiden: Doakan Arwah Para Pahlawan Pembangunan Trans Papua

"Saya atas nama rakyat, bangsa, dan negara menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan. Dan mari kita bersama-sama mendoakan agar arwah para pahlawan pembangunan Trans Papua ini diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," kata Presiden dalam jumpa pers di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (5/12) siang.

Kodam XVII Cenderawasih Kirim Pasukan Tambahan Pasukan ke Nduga

Untuk memperkuat personel gabungan yang sudah dikerahkan ke Nduga, Kodam XVII Cenderawasih mengirim kembali satu kompi dari Yonif 751 VJS Sentani, Rabu (5/12) pagi.

Pulihkan Keamanan, 154 Personel TNI/Polri Dikirim di Papua

Untuk memulihkan keamanan di Papua menyusul peristiwa pembantaian 31 pekerja proyek jembatan di distrik Yigi, Nduga, Papua, sebanyak 154 personel gabungan TNI/Polri dikirim ke Papua.

Sandiaga Uno Kutuk Pembantaian Pekerja di Papua

Calon wakil presiden, Sandiaga Uno, mengutuk pembantaian 31 orang pekerja proyek pembangunan jembatan Kali Yigi dan Kali Aurak di jalur Trans Papua, Distrik Yall, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua.

POPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Jakarta, Seruji.com-- Ayat ke 255 dari Surah Al Baqarah yang juga disebut Ayat Kursi merupakan Kalamullah yang sangat dikenal di kalangan umat Islam, karena...

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Wanita, 46 tahun, Karyawan, Palembang Assalamualaikum wrwb, Saya mau nanya dok, Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh...

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Secara umum sebagaimana yang tercatat dalam info wikipedia, riba adalah penetapan bunga atau melebihkan jumlah pinjaman saat pengembalian berdasarkan persentase tertentu dari jumlah pinjaman...

Lapor Perkara di Polisi, Semestinya Berapa Lama Prosesnya?

Pria, 33 tahun, Swasta, Kota Malang. Selamat pagi Saya buat laporan polisi kasus penipuan, sudah 6 bulan tidak ada kejelasanan. sudah bolak-balik menanyakan katanya masih proses...