Prakiraan Tim Ideal Madrid ke Villarreal

MADRID – Lupakan kekalahan dari Valencia. Real Madrid harus terus menang jika ingin mempertahankan keunggulan di La Liga. Lawan tim urutan keenam Villarreal, tidak boleh dianggap enteng. Hasilnya cukup menentukan peringkat La Liga. Apa lagi, fakor Atlético vs Barcelona. Zinedine Zidane kemungkinan memasang formasi 4-3-3. Raphaël Varane ‘out’ beberapa minggu karena masalah hamstring. Namun, Zidane punya pilihan banyak pemain hebat.

Gawang: Keylor Navas

Jangan bandingkan saat Iker Casillas masih di klub. Yang penting, Kiko Casilla bisa bermain taktis.

Pertahanan

Bek kanan: Dani Carvajal

Meski sebagian besar bahaya akan datang dari sayap Marcelo, Carvajal cukup tangguh untuk pertahanan.

Bek tengah: Pepe

Akan ada persaingan keras dengan Nacho. Pepe lama dengan Ramos sebagai mitra sehingga jadi unggulan.

Bek tengah: Sergio Ramos

Sang Kapten sempat repot seperti Varane saat menjaga Zaza di Valencia. Jangan ulangi kesalahan ini saat lawan Villarreal. Selain ia harus membuat rekan tim selalu termotivasi.

Bek kiri: Marcelo

Dia bisa memberikan assist gol pada Ronaldo. Namun, ruang terbuka yang ia tinggalkan bisa dimanfaatkan lawan. Villarreal punya penyerang dahsyat.

Gelandang

Kanan tengah: Luka Modric

Tidak asing mencetak gol di stadion Villarreal, sehingga ia bisa menembak jika merasa pas. Dia juga harus pandai menemukan tempat terbuka.

Tengah: Casemiro

Tidak ada keraguan, unsur pertahanan harus lebih penting. Casemiro benar-benar dapat mengulurkan bantuan pada Ramos dan lini belakang, serta menjadi pengumpan ke depan.

Kiri tengah: Toni Kroos

Ketika menghadang atau menempel lawan yang maju, ia tidak sangat positif. Tapi, lepas dari tugas defensif, ia canggih membantu penyerang.

Serang

Sayap Kanan: Gareth Bale

Dia pekerja keras untuk melakukan yang terbaik dan gampang membuat defender lawan kelabakan. Kondisinya cukup fit setelah pulih dari cedera.

Penyerang tengah: Karim Benzema

Dia tukang obrak-abrik pertahanan lawan. Namun, ia harus melakukan lebih dari itu jika ingin meningkatkan jumlah gol.

Sayap kiri: Cristiano Ronaldo

Dia harus bisa mencetak gol lagi ke gawang Villarreal.

EDITOR: Omar Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Soal Islam Nusantara

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Kemcer Di Curug Cipeteuy