Prakiraan Tim Ideal Madrid ke Villarreal

MADRID – Lupakan kekalahan dari Valencia. Real Madrid harus terus menang jika ingin mempertahankan keunggulan di La Liga. Lawan tim urutan keenam Villarreal, tidak boleh dianggap enteng. Hasilnya cukup menentukan peringkat La Liga. Apa lagi, fakor Atlético vs Barcelona. Zinedine Zidane kemungkinan memasang formasi 4-3-3. Raphaël Varane ‘out’ beberapa minggu karena masalah hamstring. Namun, Zidane punya pilihan banyak pemain hebat.

Gawang: Keylor Navas

Jangan bandingkan saat Iker Casillas masih di klub. Yang penting, Kiko Casilla bisa bermain taktis.

Pertahanan

Bek kanan: Dani Carvajal

Meski sebagian besar bahaya akan datang dari sayap Marcelo, Carvajal cukup tangguh untuk pertahanan.

Bek tengah: Pepe

Akan ada persaingan keras dengan Nacho. Pepe lama dengan Ramos sebagai mitra sehingga jadi unggulan.

Bek tengah: Sergio Ramos

Sang Kapten sempat repot seperti Varane saat menjaga Zaza di Valencia. Jangan ulangi kesalahan ini saat lawan Villarreal. Selain ia harus membuat rekan tim selalu termotivasi.

Bek kiri: Marcelo

Dia bisa memberikan assist gol pada Ronaldo. Namun, ruang terbuka yang ia tinggalkan bisa dimanfaatkan lawan. Villarreal punya penyerang dahsyat.

Gelandang

Kanan tengah: Luka Modric

Tidak asing mencetak gol di stadion Villarreal, sehingga ia bisa menembak jika merasa pas. Dia juga harus pandai menemukan tempat terbuka.

Tengah: Casemiro

Tidak ada keraguan, unsur pertahanan harus lebih penting. Casemiro benar-benar dapat mengulurkan bantuan pada Ramos dan lini belakang, serta menjadi pengumpan ke depan.

Kiri tengah: Toni Kroos

Ketika menghadang atau menempel lawan yang maju, ia tidak sangat positif. Tapi, lepas dari tugas defensif, ia canggih membantu penyerang.

Serang

Sayap Kanan: Gareth Bale

Dia pekerja keras untuk melakukan yang terbaik dan gampang membuat defender lawan kelabakan. Kondisinya cukup fit setelah pulih dari cedera.

Penyerang tengah: Karim Benzema

Dia tukang obrak-abrik pertahanan lawan. Namun, ia harus melakukan lebih dari itu jika ingin meningkatkan jumlah gol.

Sayap kiri: Cristiano Ronaldo

Dia harus bisa mencetak gol lagi ke gawang Villarreal.

EDITOR: Omar Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengapa Riset di Indonesia ‘Mandul’? Belajar dari Thomas Edison-GE

Mengapa riset di perguruan tinggi kita mandul? Mengapa hanya menghasilkan dokumen  di rak-rak perpustakaan atau link internet yang hanya dibaca secara terpaksa oleh para mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi? Simak jawabannya di sini

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER