Wisata Indah dan Murah di Pantai Watu Kodok

YOGYAKARTA– Gunung kidul beberapa tahun belakangan telah menjadi hits destinasi wisata di Yogyakarta, keindahan dan keelokan pantai-pantai di Gunung Kidul menjadi daya pikat para wisatawan.

Dengan membayar tiket masuk Rp 10.000,- saja Anda akan mendapatkan keindahan berpuluh pantai dengan karakteristik masing-masing yang menakjubkan.

Watu kodok salah satu destinasi pantai indah yang akan Anda nikmati selain pantai lain yang sudah nge-hits duluan seperti Indrayanti, Baron,dan Kukup.

Pantai Watu Kodok ini terletak tak begitu jauh dari pantai Baron dan Kukup sekitar 2-3 km saja, Pantai ini masih tergolong baru masih sepi pengunjung dan akses jalannya masih belum begitu bagus namun keindahannya tak perlu diragukan lagi.

Pantai Watu Kodok salah satu pantai di Gunung Kidul yang berkarakteristik memiliki pasir putih dengan garis pantai yang relatif tidak terlalu panjang dan dikelilingi bukit-bukit yang menghijau, dengan deburan ombak biru yang siap memandikan tubuh Anda.

Di sepanjang garis pantai ini ada beberapa titik yang disewakan sebagai camping ground, cukup membayar sekitar  Rp 60.000 sudah termasuk biaya kebersihan Anda dapat menikmati bermalam dipantai ini.

Untuk keperluan makan, minum dan mandi untuk membilas badan, Anda tak perlu kawatir, disekitar pantai sudah ada beberapa warung yang menyediakan berbagai makanan, fasilitas kamar mandi, dan tempat sholat.

Bagi Anda yang anti mainstream Pantai Watu Kodok menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi bila berwisata ke Gunung Kidul, Yogyakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Terpilih Secara Aklamasi, Sutopo Kristanto Pimpin IKA ITS Periode 2019-2023

Pria kelahiran Tulungagung, 25 Desember 1954 ini menggantikan Ketua Umum sebelumnya, Dwi Sutjipto yang merupakan Kepala SKK Migas. Adapun Sutopo sehari-harinya adalah Presiden Direktur PT Jaya Konstruksi.

“Tenggelamkan!” Yang Populer di Era Susi Pudjiastuti, Bakal Hilang di Era Edhy Prabowo

"Tenggelamkan!" yang selama 5 tahun belakangan akrab di telinga masyarakat, akan hilang pasca Susi tidak lagi menjabat sebagai Menteri KKP, digantikan politisi Gerindra, Edhy Prabowo.

Bantah Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, Begini Penjelasan Pemprov DKI

Malah kata Syaefuloh, Pemprov DKI Jakarta terus melakukan peningkatan anggaran rehabilitasi total gedung sekolah secara signifikan, terutama pada 2017 sampai 2020

Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, PSI: Bukti Kepedulian Anies Sangat Rendah Pada Pelajar

Diungkapkan Anggara, bahwa untuk melaksanakan perhelatan balap mobil listrik tersebut, Pemprov DKI menganggarkan sebesar Rp1,16 triliun. Namun, anggaran sebesar itu ternyata diambil dengan cara memangkas anggaran lain yang jauh lebih penting.

Bertemu Dubes Saudi Siang Ini, Menhan Prabowo Akan Bahas Soal Habib Rizieq

Dalam pertemuan yang direncanakan berlangsung pukul 15.00 WIB tersebut, Prabowo berharap dapat juga membahas soal klaim HRS yang mengatakan dicekal Kerajaan Arab Saudi.

Setelah 25 Tahun Bekerja Sebagai Dokter, Baru Ketahuan Ijazah Yang Digunakan Palsu

Ijazah kedokteran SU diketahui palsu setelah 25 tahun bekerja sebagai dokter di PT Pelni.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close