close

Kebab Bowl, Kebab Halal Asal New York

Bentuk penyajiannya unik layak dicoba saat anda berkunjung ke Shah Alam, Malaysia.

SERUJI.CO.ID – Kesuksesan The Halal Guys, kuliner asal New York yang kini diminati pasar Indonesia, sepertinya menginspirasi kelahiran Kebab Bowl, yang juga lahir dari New York.

Sajian kebab yang dikemas menarik ini ternyata juga sudah ada di Malaysia sejak bulan April 2018 lalu. Tepatnya lokasinya berada di Setia Alam, Shah Alam, Malaysia. Berbeda seperti kebab pada umumnya, kebab halal ini disajikan dalam mangkuk.

Isiannya pun beragam. Tak hanya daging, ada juga pilihan nasi briyani yang juga dilumuri saus merah dan saus putih buatan mereka sendiri.

 

kebab bowl
Kebab bowl di Malaysia (foto: istimewa)

Pilihan dagingnya juga beragam. Tak hanya sapi, kebab bowl juga menyajikan daging ayam atau daging domba.

kebab bowl
Meracik menu kebab bowl (foto: istimewa)

Jadi ketika anda sedang berkunjung ke Malaysia, dan sempat mampir ke Shah Alam, tak ada salahnya mencoba kuliner satu ini. Adapun jam operasionalnya mulai dari hari Senin sampai Minggu dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

Dilansir dari havehalalwilltravel.com, restoran ini memang belum memiliki sertifikat halal. Namun pihakĀ havehalalwilltravel.com, sudah menghubungi pemilik resto dan memastikan semua daging halal dan diambil dari pemasok dengan sertifikat halal. (Nia)

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

Melancong ke Kendari, Jangan Lupa ke Pulau Bokori

Artis dan produser film Nia Zulkarnain baru saja menyimpan barang bawaannya di kamar hotel tempatnya menginap di kawasan Kendari Beach, pekan lalu, ketika ia menelpon SERUJI dan mengajak sama-sama melancong ke Pantai Bokori.

Anda Peserta BPJS Yang Baru Punya Momongan? Jangan Lupa Lakukan Ini

SERUJI.CO.ID - Ayah Bunda yang sudah memliki karu BPJS Mandiri, dan baru saja menerima anugerah momongan jangan lupa untuk segera mendaftarkan bayi anda sebelum...

Ke Jakarta, Warga Aceh Pilih Transit Dulu di Kuala Lumpur, Ini Sebabnya

Bila sebelumnya penerbangan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng, Banten hanya dibandrol dengan tiket seharga Rp1 jutaan, bahkan terkadang ada yang hanya Rp800-900ribuan saja. Kini, hal itu sudah tinggal kenangan.

Kembali “Capres” Nurhadi Trending, #UdahNurhadiAja Salip #2019PrabowoPresiden

Kali ini, pasangan dengan singkatan Dildo ini trending lewat tagar #UdahNurhadiAja. Bahkan tagar ini, pada Selasa (8/1) pagi, mampu menyalip tagar #2019PrabowoPresiden yang tertinnggal di posisi kedua.

Inilah 3 Pantai Keren Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Berada di Malang

Berwisata di Malang, tak lengkap jika belum mengunjungi pantai-pantai yang keren di daerah Malang Selatan. Inilah 3 pantai yang wajib kamu kunjungi...

Untuk Majukan Pariwisata Sultra, Jadikan Wakatobi Sebagai Pintu Masuk

Wakatobi ditetapkan sebagai salah satu dari 10 destinasi wiasata unggulan Indonesia. Apa saja harapan dan yang akan dilakukan pemerintah?