close

Kebab Bowl, Kebab Halal Asal New York

Bentuk penyajiannya unik layak dicoba saat anda berkunjung ke Shah Alam, Malaysia.

SERUJI.CO.ID – Kesuksesan The Halal Guys, kuliner asal New York yang kini diminati pasar Indonesia, sepertinya menginspirasi kelahiran Kebab Bowl, yang juga lahir dari New York.

Sajian kebab yang dikemas menarik ini ternyata juga sudah ada di Malaysia sejak bulan April 2018 lalu. Tepatnya lokasinya berada di Setia Alam, Shah Alam, Malaysia. Berbeda seperti kebab pada umumnya, kebab halal ini disajikan dalam mangkuk.

Isiannya pun beragam. Tak hanya daging, ada juga pilihan nasi briyani yang juga dilumuri saus merah dan saus putih buatan mereka sendiri.

 

kebab bowl
Kebab bowl di Malaysia (foto: istimewa)

Pilihan dagingnya juga beragam. Tak hanya sapi, kebab bowl juga menyajikan daging ayam atau daging domba.

kebab bowl
Meracik menu kebab bowl (foto: istimewa)

Jadi ketika anda sedang berkunjung ke Malaysia, dan sempat mampir ke Shah Alam, tak ada salahnya mencoba kuliner satu ini. Adapun jam operasionalnya mulai dari hari Senin sampai Minggu dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

Dilansir dari havehalalwilltravel.com, restoran ini memang belum memiliki sertifikat halal. Namun pihakĀ havehalalwilltravel.com, sudah menghubungi pemilik resto dan memastikan semua daging halal dan diambil dari pemasok dengan sertifikat halal. (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

Whatsapp Hentikan Dukungan Pada Beberapa OS, Simak Apakah Termasuk Milik Anda

WhatsApp mengumumkan akan menghentikan dukungan mereka untuk beberapa sistem operasi lama mulai Februari 2020, sehingga sejumlah fitur secara bertahap tidak bisa diakses lagi.

Samuel Wattimena: Kain Tenun Khas Bima Disukai Turis Mancanegara

Desainer yang pernah bersama wartawan SERUJI dipercaya jadi juri Festival Film Usmar Ismail di Jakarta ini menuturkan bahwa Menteri Pariwisata Arief Yahya meminta ia terus mempromosikan tenun Bima.

Semarakan HUT Kota Kendari di Bulan Mei, Nissa Sabyan Akan Hibur Para Penggemar

Dihubungi SERUJI pertelepon, Rabu (10/4) pagi, gadis kelahiran Lumajang, Jatim, 19 tahun silam ini mengaku banyak sohib di Sulawesi Tenggara, khususnya di kawasan Kota Kendari.

Dari 2015 Terus Naik Peringkat, Indonesia Ditetapkan Sebagai Destinasi Wisata Halal Terbaik Dunia 2019

Indonesia tercatat mengalami peningkatan secara berjenjang dari ranking 6 di tahun 2015, ranking 4 di tahun 2016, ranking 3 di tahun 2017, ranking 2 di ranking 2018, akhirnya Indonesia menduduki peringkat 1 GMTI di tahun 2019.

DC Segera Buat Sekuel ‘Shazam!’

'Shazam!' cukup mendapat pujian karena ceritanya yang ringan dan menyentuh hati penonton yang lebih muda.

Dua Ekor Gajah TSI Cisarua Hibur Pengunjung ‘Bogor Fest 2019’

TSI menurunkan gajah untuk pengalungan bunga kepada bupati dan duta besar