SERUJI.CO.ID – Tangerang adalah salah satu kota tujuan pelesir warga ibu kota yang malas jauh-jauh ke Bogor atau Bandung. Di Tangerang, mereka bisa mendapatkan suasana yang sedikit lebih lengang, dan beragam pilihan kuliner yang sayang kalau dilewatkan.

Kalau Anda berencana melewatkan akhir pekan di Tangerang dan bingung harus makan apa yang enak dan sangat direkomendasikan, simak 15 kuliner rekomendasi pengguna Traveloka Eats di bawah ini. Dari daftar ini Anda akan mendapatkan referensi terbaik yang siap dipilih dan dicoba begitu tiba di Tangerang.

1. King Mango Thai

Seperti namanya, restoran ini menyediakan kuliner khas dari Thailand. Anda bisa mendapatkan jus mangga yang diolah dengan khusus sehingga memunculkan rasa yang khas. Di dalam jus yang disajikan terdapat krim putih yang bisa diaduk untuk memberikan rasa creamy, manis, sedikit asam, dan segar dalam satu kali seruputan.

Loading...

Minuman jus mangga asli Thailand ini sebenarnya pengembangan dari versi mango and sticky rice yang telah booming sebelumnya. Dengan mangga yang sama, terciptalah jus dengan beberapa varian topping dan juga rasa. Untuk topping orisinal, Anda akan mendapatkan irisan mangga segar yang cukup banyak. Lebih lanjut, Anda juga bisa mencoba topping buah naga yang warna merah.

King Mango Thai yang berada di AEON Mall ini menawarkan dua jenis cup untuk jus yang dijual, pertama cup kecil yang bisa diminum sendiri atau cup besar yang bisa diminum berdua.

2. Ayam Gepuk Pak Gembus

Kuliner ayam yang digepuk atau digeprek juga hadir di Tangerang dengan ciri khasnya sendiri. Dari puluhan kedai ayam geprek yang ada di sana, Ayam Gepuk Pak Gembus adalah yang terbaik. Dengan konsep tradisional Sunda, Anda bisa mendapatkan aneka olahan ayam yang bisa disesuaikan level kepedasannya.

Ayam Gepuk Pak Gembus memiliki beberapa cabang di Tangerang, salah satu lokasi yang bisa Anda coba berada di kawasan Pamulang dan BSD. Masing-masing cabang menawarkan menu yang sama. Anda bisa memilih lauk dengan metode ala carte atau kalau ingin lebih murah bisa memilih paket yang sudah tersedia.

Paket yang ditawarkan oleh Ayam Gepuk Pak Gembus terdiri dari nasi, potongan ayam, tahu atau tempe, sayur asem, atau bakso goreng. Semua menu sudah termasuk minuman berupa teh manis atau tawar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama