Model: Nila, Nashela. Fanin (Foto. ist)

Dunia fashion muslim tak melulu bicara tentang busana dan hijab. Perlengkapan Ibadah juga menjadi salah satu yang kini didesain makin mempesona. Salah satunya adalah mukena yang kini makin variatif, colorful dan fashionable.

Melalui event launching yang digelar pada awal April lalu di Surabaya, Awaly Fashion by Awing menjadi salah satu butik yang menghadirkan koleksi mukena dengan berbagai model dan motif yang sangat menarik bagi muslimah.

Loading...

Menurut Rosy Afif, Direktur Awaly Fashion, meskipun untuk ibadah, mukena juga harus punya sifat yang nyaman. Untuk itulah, dia berharap mukena rancangannya menjadi sahabat muslimah yang ingin shaleha.

“Dulu mukena kami bernama Amaly Fashion, tapi kini berganti menjadi Awaly. Kami adalah pelopor mukena dari bahan kaos. Dari sini ternyata responnya luar biasa. Mukena kaos ternyata nyaman dikenakan,” ujar Rosy.

Karena itu pula, pada event launching tersebut, Rosy merilis 26 koleksi mukena terbarunya. Mukena tersebut terdiri atas mukena simple berbahan kaos, katun ataupun sutra. Beberapa diantaranya juga tergolong mukena mewah dengan detail bordir, renda, lace maupun batuan dan Swarovski. Pada kesempatan yang sama, para model juga memperagakan mukena dengan motif bunga, nuansa putih hingga warna-warni yang cantik.

Rosy mengatakan mukena-mukena terbarunya tersebut bisa jadi inspirasi untuk menyambut Ramadan nanti. “Jika mukenanya bagus, insya Allah ibadahnya menjadi makin khusuk,” ujarnya.

 

EDITOR: Iwan S

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama