Sejak berhijab, karir Laudya Chintya memang makin melejit. Bella tak hanya tampil di berbagai acara komunitas hijabers, ia  juga masih aktif berakting baik di televisi maupun layar lebar.

Beberapa film Bella dengan penampilan barunya sebagai muslimah juga selalu booming dengan jumlah penonton yang banyak. Beberapa di antara film tersebut adalah Surga yang tak Dirindukan hingga Talak 3. Semua aktingnya tetap mendapat pujian walau Bella telah bertransformasi menjadi muslimah.

Tak hanya konsisten di dunia akting, Bella juga selalu konsisten dalam penampilan hijabnya. Menurutnya, bukan hati saja yang harus ‘dihijabi’, tapi penampilan juga harus santun dengan busana muslim. Karena itu, sebagai public figure, dia sangat sadar bahwa segala hal termasuk penampilan pasti akan ditiru oleh fans ataupun followernya.

Untuk itu, di beberapa foto yang ia posting dalam akun instagramnya, Bella juga konsisten dengan penampilan hijab dan busana yang simple namun elegan. Di salah satu moment, Bella memilih outfit celana ceamy dan tunik white bervolume. Bella memadukannya dengan heel warna kulit senada dengan pants serta tas jinjing warna hitam.

Tema elegan tapi formal juga dikenakan Bella dengan memadukan pants dengan blazer panjang serta tas nuansa gold. Pada kesempatan lain, Bella juga tampil dengan blazer pendek potongan asimetris. Blazer dengan aksen swarovski juga dipadukan Bella dengan peach skirt sehingga terkesan glamor untuk pesta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama