Youtuber Ini Mencoba Diet IU, Turun Banyak Tapi Lemas

Diet IU cukup menyedot perhatian karena menawarkan hasil yang cepat. Tak ketinggalan pula Avissa Fabrianne, salah satu youtuber yang mencoba diet ini. Bagaimana hasilnya? Simak artikel berikut!

SERUJI.CO.ID – Diet IU yang menawarkan hasil cepat dan instan cukup menarik perhatian kaum hawa untuk mencoba. Tak ketinggalan juga seorang youtuber Avissa Fabrianne. Gadis ini telah mengunggah pengalamannya menjalani diet IU di akun youtube nya satu bulan lalu. Unggahan tersebut pun sudah dilihat sebanyak 440.000 kali.

Sama hal nya dengan IU, Avissa juga mengaku turun drastis. Awalnya berat badannya 50,9 kilogram. Setelah 3 hari menjalani proses diet, beratnya turun drastis menjadi 46,1 kilogram.

“Jadi waktu awal diet itu berat ku 50,9 kilo, anggap saja 51 lah! Barusan aku nimbang berat ku 46,1. Kalau dibuletin 46 kilo. Jadi aku turun 5 kilo dalam 3 hari, karena aku diet IU,” kata gadis berambut panjang ini.

 

Meski mengalami penurunan yang cukup drastis. Avissa tetap tidak merekomendasikan diet ini. Sebab, diet ini menyebabkan Avissa merasa lemas selama tiga hari. Selain itu, diet ekstrim ini juga membuat dia menjadi sulit berpikir.

“Aku jadi nggak bisa mikir, jadi pelupa, linglung juga. Bukan cuman aku yang merasa, tapi teman-teman ku juga sadar,” ucapnya di akun youtube nya.

Baca juga: Diet IU, Diet Ekstrim Ala KPOP. Sehari Turun Satu Kilo!

Mood nya juga cukup berantakan selama menjalani diet ini. Avissa menyadari, diet IU yang dia jalani bukan termasuk diet sehat karena tidak mencukupi kebutuhan kalori yang ia butuhkan.

“Diet ini bahkan total kalorinya di bawah 700 kalori. Sedangkan kita butuh 1200 – 1500 kalori per hari,” ucapnya mengakhiri video yang dia unggah. (Nia)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

5 Gili Paling Indah di Lombok Selain Gili Trawangan

Lombok enggak melulu soal Gili Trawangan karena ada gili-gili lainnya yang enggak kalah menarik untuk dikunjungi.

Suka Gunakan Panggilan Mesra ke Teman Kerja? Waspada, Bisa Jadi Awal Perselingkuhan

Awalnya hanya memanggil 'cin', 'beb', 'say,.... lama-lama terjadi perselingkuhan kering seperti curhat. Akhirnya......

Mao Tse-Tung Dikubur oleh Generasi Ali Baba (Berakhirnya Komunisme di Cina?)

Data di tahun 2019 memberikan petunjuk. Komunisme Cina sebagaimana yang dulu kita kenal segera berakhir. Berangsur Cina beralih menjadi negara kapitalisme dengan karakteristik yang berbeda. Ialah kapitalisme negara. Atau Kapitalisme minus demokrasi.

Pedagang Buku Itu Menjadi Manusia Terkaya dalam Sejarah Modern

Data di tahun 2018 menunjuk itu. Dari 807 milyar dollar penjualan buku di AS, sebanyak 42 persen membeli dari Amazon. Ribuan toko buku lain, online dan offline kebagian hanya 58 persen. Bahkan untuk pembelian e-book, dari 560 milyar dollar, 89 persen berasal dari Amazon.

Resmi Bercerai, Janda Pendiri Amazon Jadi Triliuner dengan Gono-Gini Senilai Rp540 Triliun

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - MacKenzie Besoz masuk dalam jajaran orang super kaya di dunia dengan kekayaan triliunan rupiah, setelah perceraiannya dengan pendiri Amazon, Jeff Besoz...