Youtuber Ini Mencoba Diet IU, Turun Banyak Tapi Lemas

Diet IU cukup menyedot perhatian karena menawarkan hasil yang cepat. Tak ketinggalan pula Avissa Fabrianne, salah satu youtuber yang mencoba diet ini. Bagaimana hasilnya? Simak artikel berikut!

SERUJI.CO.ID – Diet IU yang menawarkan hasil cepat dan instan cukup menarik perhatian kaum hawa untuk mencoba. Tak ketinggalan juga seorang youtuber Avissa Fabrianne. Gadis ini telah mengunggah pengalamannya menjalani diet IU di akun youtube nya satu bulan lalu. Unggahan tersebut pun sudah dilihat sebanyak 440.000 kali.

Sama hal nya dengan IU, Avissa juga mengaku turun drastis. Awalnya berat badannya 50,9 kilogram. Setelah 3 hari menjalani proses diet, beratnya turun drastis menjadi 46,1 kilogram.

“Jadi waktu awal diet itu berat ku 50,9 kilo, anggap saja 51 lah! Barusan aku nimbang berat ku 46,1. Kalau dibuletin 46 kilo. Jadi aku turun 5 kilo dalam 3 hari, karena aku diet IU,” kata gadis berambut panjang ini.

 

Meski mengalami penurunan yang cukup drastis. Avissa tetap tidak merekomendasikan diet ini. Sebab, diet ini menyebabkan Avissa merasa lemas selama tiga hari. Selain itu, diet ekstrim ini juga membuat dia menjadi sulit berpikir.

“Aku jadi nggak bisa mikir, jadi pelupa, linglung juga. Bukan cuman aku yang merasa, tapi teman-teman ku juga sadar,” ucapnya di akun youtube nya.

Baca juga: Diet IU, Diet Ekstrim Ala KPOP. Sehari Turun Satu Kilo!

Mood nya juga cukup berantakan selama menjalani diet ini. Avissa menyadari, diet IU yang dia jalani bukan termasuk diet sehat karena tidak mencukupi kebutuhan kalori yang ia butuhkan.

“Diet ini bahkan total kalorinya di bawah 700 kalori. Sedangkan kita butuh 1200 – 1500 kalori per hari,” ucapnya mengakhiri video yang dia unggah. (Nia)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

Ibu Muda Ini Sudah Harus Cuci Darah, Inilah Penyebabnya

Usia masih muda, tapi wanita ini sudah harus menjalani cuci darah rutin. Apa penyebabnya? simak penjelasan dr. Irsyal Rusad., dokter spesialis penyakit dalam.

Facebook Akan Satukan Tiga Platform Messenger Miliknya

Rencana Facebook itu disampaikan oleh CEO Mark Zuckerberg. Proses itu akan melibatkan pengkodean ulang perangkat lunak dasar dari tiga aplikasi untuk memastikan mereka bisa dioperasikan sesuai rencana.

Melancong ke Kendari, Jangan Lupa ke Pulau Bokori

Artis dan produser film Nia Zulkarnain baru saja menyimpan barang bawaannya di kamar hotel tempatnya menginap di kawasan Kendari Beach, pekan lalu, ketika ia menelpon SERUJI dan mengajak sama-sama melancong ke Pantai Bokori.

Anda Peserta BPJS Yang Baru Punya Momongan? Jangan Lupa Lakukan Ini

SERUJI.CO.ID - Ayah Bunda yang sudah memliki karu BPJS Mandiri, dan baru saja menerima anugerah momongan jangan lupa untuk segera mendaftarkan bayi anda sebelum...

Ke Jakarta, Warga Aceh Pilih Transit Dulu di Kuala Lumpur, Ini Sebabnya

Bila sebelumnya penerbangan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng, Banten hanya dibandrol dengan tiket seharga Rp1 jutaan, bahkan terkadang ada yang hanya Rp800-900ribuan saja. Kini, hal itu sudah tinggal kenangan.

Kembali “Capres” Nurhadi Trending, #UdahNurhadiAja Salip #2019PrabowoPresiden

Kali ini, pasangan dengan singkatan Dildo ini trending lewat tagar #UdahNurhadiAja. Bahkan tagar ini, pada Selasa (8/1) pagi, mampu menyalip tagar #2019PrabowoPresiden yang tertinnggal di posisi kedua.