Terkait Kasus Novanto, Fahri Hamzah: Ini Hanya Soal Perebutan Kursi Pilpres

0
193
Fahri Hamzah
Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR. (foto:Herdi/SERUJI)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mensinyalir bahwa kasus Setya Novanto sengaja diciptakan dan tujuannya adalah perebutan tiket di Pilpres 2019. Hal itu disampaikan Fahri menyikapi kehebohan kasus tersangka KPK, Setya Novanto yang sempat menghilang.

“Saya konfirm, ini adalah perebutan kursi Pilpres 2019. Saya nggak percaya ini rame-rame begini ini, bohong saja menurut saya, ini bukan soal Novanto. Ini soal tiket yang dia pegang. Karena kan banyak bohong yang lainnya kan,” ujar Fahri.

Fahri juga sempat mempertanyakan, kenapa bukan kasus RJ Lino yang jelas-jelas terbukti merugikan negara Rp4,08 triliun tidak ditindaklanjuti.

Loading...

“Kerugian gara-gara global bond kita harus bayar Rp1 triliun pertahun. Ada itu orang, udah 2 tahun keliling, saya dengar dilindungi ama orang kuat. Keliling aja dia, tapi ketua DPR di buru-buru,” ungkapnya.

Menurut Fahri, apa yang terjadi dengan kasus Novanto ini adalah bagian dari ‘sandiwara’ KPK.

“Begitulah KPK kan, supaya ngangker-ngangkeri dirinya, dari dulu kan begitu supaya dirinya (KPK -red) kelihatan angker. Saya sudah muak lah ya melihat sandiwara begini,” tegas Fahri. (ARif R/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU