close
Beranda Topik OK OCE
Kumpulan Berita

OK OCE

Sandiaga Janji Buat Program “One Kyai for One Center Enterpreneurship”

Capres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno berjanji akan membuat program "One Kyai for One Center Enterpreneurship (OK OCE)", yang artinya satu kyai dengan satu pusat pelatihan wirausaha.

Sarung Tangan Golf Produk OK OCE di Ekspor ke Korea, Sandiaga: Bukti Kita Mampu

Sandiaga mengatakan jika Indonesia masih terus mengimpor, maka tahun 2030 dengan bonus demografi 120 juta jiwa Indonesia hanya akan jadi penonton. "Isinya pengusaha mancanegara semua, negeri ini akan jadi bulan-bulanan produk asing,” katanya.

POPULER

Rekapitulasi KPU DKI Selesai: Sah, Jokowi Menang Tipis 51,68 Persen, Prabowo 48,32 Persen

Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua KPU DKI Jakarta, Betty Epsilon Idroos itu menetapkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf meraih 3.279.547 suara, sedangkan Prabowo-Sandiaga mendapatkan 3.066.137 suara.

Berhasil Raih Suara Besar di DKI dan Kalahkan Parpol Lama, Caleg PSI Tetap Tak Lolos DPR RI

Sementara di Dapil 3, yang meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu, Ketua Umum PSI, Grace Natalie menempati posisi pertama caleg peraih suara terbanyak dengan 179.949 suara.

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

KPU RI Target Pengumuman Presiden dan Wapres Paling Lambat 28 Mei

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menargetkan pengumuman calon terpilih Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 berlangsung paling lambat 28 Mei 2019. "Pada...