Dalam perjalanan hidup manusia di dunia. Tak ada manusia satupun yang tak luput dari cobaan dan musibah. Hidup ini bagaikan gelombang air laut yang selalu pasang surut. Dan akan terus bergelombang kehidupannya, dengan suka duka. Seperti kehidupan ada siang ada malam, ada hujan ada panas, ada kaya ada miskin.

Do’a adalah senjata dan kekuatan umat islam. Do’a juga sumsumnya ibadah, dengan kekuatan do’a buah dari keajaiban ukhuwah telah menyatukan qolbu yang bersaudara karena Allah. Menyatukan hati yang mencintai karena Allah, membenci krn Allah.

“Ya Allah……. yang jiwa – jiwa ini ada di tanganmu dan qolbu kami semua adalah milikMu. Dalam kesejatian diri manusia hanyalah Engkau PemilikNya. Ya Allah jadikanlah sahabat dan semua saudara- saudari muslim, hambaMu yang ikhlas dan sabar dalam menjalankan roda kehidupan ini.

Dengan kekuatan do’a, dapat menghimpun umat islam seindonesia. Muslim dan muslimah dalam satu event yang menggemparkan seluruh dunia. Dimana saat itu, hampir 7 juta umat islam berkumpul di Monumen Nasional. Mereka semua berkumpul karena Allah, untuk memperjuangkan agama Allah.

Semoga saudara – saudari muslim yang mencintai karena Allah, semua akan kembali di pertemukan oleh Allah di akhirat nanti. Dalam keadaan yang indah, buah nikmatnya ukhuwah selama hidup di dunia.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama