Bagi Anda yang memang gemar merawat tubuh, khususnya wajah, kini Anda dapat memanjakan wajah dengan treatment khusus, aqua marine. Face Spa Aqua Marine, selain membuat kulit wajah menjadi lebih bersih, treatment ini juga akan memberikan rasa rileks.

“Dengan memberikan pijatan pada titik akupunktur wajah, Anda akan merasakan relaksasi tidak hanya pada wajah tapi juga seluruh tubuh,” ujar dr. Soraya Devi dari Violetta Health and Beauty Center.

Perawatan wajah dengan treatment aqua marine ini menggunakan metode penusukan pada titik-titik akupunktur pada wajah. Menurut Devi, treatment ini menggunakan alat pijat yang berupa stick kristal yang mengandung air garam.

“Treatment ini memiliki manfaat untuk menghilangkan komedo yang terdapat dalam wajah dan juga memberikan relaksasi pada wajah dengan merangsang titik-titik akupunktur wajah,” jelasnya.

Bahan-bahan yang terdapat di dalam stick air garam yang dikristalkan menimbulkan efek relaksasi tidak hanya pada wajah melainkan juga pada seluruh tubuh. “Stick kristal tersebut mengandung aromaterapi yang memberikan rasa kesegaran dan kenyamanan pada tubuh sehingga timbul relaksasi,” jelas dr Devi.

9 TITIK AKUPUNKTUR

  • Mata ketiga: Titik ini terletak di tengah dahi, satu jari di atas batang hidung. Titik ini berfungsi menimbulkan keseimbangan dan rasa tenang.
  • Radiating Yang: Pada titik ini dilakukan tekanan dua kali satu jari di atas bagian teratas alis mata. Titik ini berfungsi menghilangkan racun, menimbukan relaksasi, dan merangsang metabolisme.
  • Bola mata yang bersinar : Titik yang disentuh adalah pada pojok-pojok bagian samping mata, kurang lebih satu jari dari mata. Titik ini menimbulkan relaksasi dan memberikan kekuatan pada mata.
  • Tempat-tempat pelipis :Titik-titik ini berada pada seluruh pelipis-pelipis yang ada di wajah. Dengan memberikan relaksasi serta kekuatan dalam pemijatannya.
  • Rongga tulang pipi : Titik berada di atas lingkaran lengkung pada bagian luar mata langsung dibawa ke pojok luar mata. Sama seperti pada titik-titik lainnya, titik ini menimbulkan relaksasi dan juga revitalisasi serta merangsang metabolisme.
  • Spent greeting : Titik yang ditekan adalah di sebelah sisi – sisi hidung. Titik ini berfungsi merangsang metabolisme dan memperbaiki sirkulasi darah.
  • Xiaguan : Titik-titik ini terdapat di sebelah pojok-pojok mulut. Berfungsi merevitalisasi dan membuat relaksasi pada otot-otot.
  • Perlindungan dari angina : Titik ini berada di sebelah rahang bawah dan di bawah daun telinga. Berfungsi melakukan aliran getah limpa.
  • Pangkal tenggorokan : Titik-titik yang disentuh adalah di sisi-sisi pangkal tenggorokan. Berfungsi menciptakan perasaan tenang dan mengendorkan otot-otot wajah.
BAGIKAN
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

sandiaga Uno

Wagub DKI Beri Ruang Polda Periksa Kasatpol PP

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno memberikan ruang kepada pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya bila akan meminta keterangan Kepala Satuan Polisi...

Manchester City Pastikan ke Final Piala Liga

BRISTOL, SERUJI.CO.ID - Manchester City mencapai final Piala Liga, menghancurkan harapan-harapan tim divisi kedua Bristol City untuk menorehkan kejutan, ketika tim pemuncak klasemen Liga Inggris...

Aaron Lennon Pindah ke Burnley

LONDON, SERUJI.CO.ID - Pemain sayap Inggris Aaron Lennon melengkapi kepindahannya ke Burnley dari Everton dengan biaya transfer yang tidak diumumkan pada Selasa (23/1), menjadi rekrutan...

Mascherano Akan Tinggalkan Barcelona

MADRID, SERUJI.CO.ID - Gelandang Barcelona Javier Mascherano akan meninggalkan klub itu setelah tujuh setengah tahun berkiprah di Nou Camp, kata sang pemuncak klasemen Liga Spanyol...

Kumpulkan Infaq Rp 622 Juta, ASN Bone Bolango Catat Rekor MURI

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) mencatat rekor infak dari aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, sebesar Rp622 juta...
loading...
KH. Luthfi Bashori

Kerinduan Hati Orang Beriman

Aljaar qablal daar (mencari tetangga sebelum mencari rumah) Ungkapan tersebut di atas sangatlah dalam maknanya. Jika disesuaikan dengan permasalahan kemasyarakatan maka dapat memberi pemahaman, bila...
ilustrasi orang marah (Foto: Istimewa)

Suka Marah-Marah? Waspada Gangguan Psikologis Akut

Apakah kita suka marah-marah? Mudah marah? Gampang tersulut emosi? Gampang meledak-ledak? Cobalah untuk cek, apakah emosi yang kita miliki tergolong normal dan wajar? Ataukah kita...

Abu Dzar al Ghifari, Kemilau di Antara Sarang Penyamun

Abu Dzar al Ghifari merupakan salah satu sahabat yang pertama memeluk islam yang disebut “assabiqunal awwalun”. Dia berasal dari bani Ghifar, sebuah suku yang...