Bagi Anda yang memang gemar merawat tubuh, khususnya wajah, kini Anda dapat memanjakan wajah dengan treatment khusus, aqua marine. Face Spa Aqua Marine, selain membuat kulit wajah menjadi lebih bersih, treatment ini juga akan memberikan rasa rileks.

“Dengan memberikan pijatan pada titik akupunktur wajah, Anda akan merasakan relaksasi tidak hanya pada wajah tapi juga seluruh tubuh,” ujar dr. Soraya Devi dari Violetta Health and Beauty Center.

Perawatan wajah dengan treatment aqua marine ini menggunakan metode penusukan pada titik-titik akupunktur pada wajah. Menurut Devi, treatment ini menggunakan alat pijat yang berupa stick kristal yang mengandung air garam.

“Treatment ini memiliki manfaat untuk menghilangkan komedo yang terdapat dalam wajah dan juga memberikan relaksasi pada wajah dengan merangsang titik-titik akupunktur wajah,” jelasnya.

Bahan-bahan yang terdapat di dalam stick air garam yang dikristalkan menimbulkan efek relaksasi tidak hanya pada wajah melainkan juga pada seluruh tubuh. “Stick kristal tersebut mengandung aromaterapi yang memberikan rasa kesegaran dan kenyamanan pada tubuh sehingga timbul relaksasi,” jelas dr Devi.

9 TITIK AKUPUNKTUR

  • Mata ketiga: Titik ini terletak di tengah dahi, satu jari di atas batang hidung. Titik ini berfungsi menimbulkan keseimbangan dan rasa tenang.
  • Radiating Yang: Pada titik ini dilakukan tekanan dua kali satu jari di atas bagian teratas alis mata. Titik ini berfungsi menghilangkan racun, menimbukan relaksasi, dan merangsang metabolisme.
  • Bola mata yang bersinar : Titik yang disentuh adalah pada pojok-pojok bagian samping mata, kurang lebih satu jari dari mata. Titik ini menimbulkan relaksasi dan memberikan kekuatan pada mata.
  • Tempat-tempat pelipis :Titik-titik ini berada pada seluruh pelipis-pelipis yang ada di wajah. Dengan memberikan relaksasi serta kekuatan dalam pemijatannya.
  • Rongga tulang pipi : Titik berada di atas lingkaran lengkung pada bagian luar mata langsung dibawa ke pojok luar mata. Sama seperti pada titik-titik lainnya, titik ini menimbulkan relaksasi dan juga revitalisasi serta merangsang metabolisme.
  • Spent greeting : Titik yang ditekan adalah di sebelah sisi – sisi hidung. Titik ini berfungsi merangsang metabolisme dan memperbaiki sirkulasi darah.
  • Xiaguan : Titik-titik ini terdapat di sebelah pojok-pojok mulut. Berfungsi merevitalisasi dan membuat relaksasi pada otot-otot.
  • Perlindungan dari angina : Titik ini berada di sebelah rahang bawah dan di bawah daun telinga. Berfungsi melakukan aliran getah limpa.
  • Pangkal tenggorokan : Titik-titik yang disentuh adalah di sisi-sisi pangkal tenggorokan. Berfungsi menciptakan perasaan tenang dan mengendorkan otot-otot wajah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
menhub

Menhub: Cuaca Buruk Belum Mempengaruhi Sektor Penerbangan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan sektor penerbangan belum terpengaruh kondisi cuaca buruk seperti yang dialami sektor pelayaran, meskipun kewaspadaan tetap...
tewas

Karena Kecelakaan Mobil, Pilot Lion Air Dimakamkan di Madinah

SERANG, SERUJI.CO.ID - Pilot Lion Air Captain Bambang Sugiri yang meninggal karena kecelakaan mobil di Arab Saudi, Sabtu (21/7), akan dimakamkan di Madinah pada...
Tahanan kabur

Dua dari 31 Orang Napi Lapas Doyo Yang Kabur Telah Diamankan

SENTANI, SERUJI.CO.ID - Kapolres Jayapura AKBP Victor Mackbon mengatakan jumlah narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Doyo Baru, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura,...

Untuk Asian Games, PSSI Miliki Dua Bus Baru

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memiliki dua unit bus baru sebagai moda transportasi tim nasional sepak bola Indonesia menjelang bergulirnya...

Dirjen PAS: OTT di Sukamiskin Masalah Serius dan Tak Terduga

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sri Puguh Budi Utami mengatakan kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)...
loading...