Foto. istimewa

Kebanyakan perempuan tentu saja mendambakan pipi tirus, rahang yang lancip, serta kulit yang kencang. Untuk itu, desainer sekaligus model muslimah Egia Afanin punya trik cara tersendiri agar wajah terlihat lebih tirus.

“Jika ingin tirus, harus mengurangi konsumsi garam berlebihan, kurangi tidur yang over time. Karena itu, penyebab pipi bengkak. Rutin mengkonsumsi permen karet juga bisa jadi senam untuk wajah,” lanjut Fanin.

 

Selain itu, lanjut Fanin, olahraga dengan posisi kepala menghadap ke atas jadi otot-otot yang di leher, dagu, pipi menjadi ikut ketarik.

Sementara itu, pakar kecantikan juga mengatakan, dengan senam wajah ataupun yoga juga berguna untuk mengecilkan rahang. Treatment ini disinyalir dapat membantu membentuk rahang menjadi seperti yang Anda inginkan. Latihan yoga wajah ini dapat melancarkan sirkulasi darah pada wajah jika dilakukan secara teratur.

Bagaimana dengan pipi yang tembem? Untuk yang satu ini, Fanin punya trik tersendiri yakni dengan aplikasi shading pipi yang tepat. Trik nya shading diaplikasikan ke bagian wajah yang kelebihan lemak. “Jadi dengan diberi shading gelap akan memberikan kesan lebih ramping. Terutama di bagian tulang pipi dan dagu,” katanya.

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama