Penurunan berat badan baik dengan melalui proses diet, thermal ataupun therapy yang lain memang akan mempengaruhi kondisi kulit, baik kekenyalannya ataupun warnanya. Untuk meminimalkan kondisi tersebut sebaiknya diet juga diimbangi dengan perawatan tubuh yang lain.

Program firming treatment, radio frequency treatment ataupun spa yang utamanya memiliki kandungan antioksidan tinggi dan sekaligus mendukung program diet Anda seperti coffee spa, body countour spa, atau green tea. Tujuan dari treatment tambahan tersebut bermanfaat:

  1. Menjaga kelembapan kulit supaya tidak dehidrasi. Agar lebih sempurna anda juga bisa menambahkan pelembap long lasting hydrating.
  2. Menjaga kekenyalan kulit , kehalusan, dan elastisitasnya.
  3. Mengencangkan kulit serta mengurangi kekenduran dan mencegah munculnya stretchmark di kulit.
  4. Radio frequency treatment juga akan mengencangkan otot di bawah permukaan kulit.

Disarankan juga untuk meningkatkan konsumsi makanan yang banyak mengandung fiber, seperti sayur-sayuran, dan buah-buahan. Fiber berguna untuk mempercepat perut menjadi kenyang sehingga dapat mengurangi nafsu makan. Bila kita melakukan diet, janganlah lakukan crash diet, melainkan lakukan diet sehat atau diet rendah kalori dengan nutrisi yang masih berimbang. Menjaga fungsi pencernaan yang optimal seperti mengonsumsi buah prune atau yoghurt untuk membantu pencernaan.

Meningkatkan nutrisi, baik untuk tubuh maupun sel-sel kulit dengan meminum 1 kali sehari kaosul antioksidan yang mengandung vitamin A, yang berguna untuk regenerasi sel, sedangkan vitamin C membantu meningkatkan ketahanan tubuh. Vitamin E berguna untuk melindungi kulit dan zinc yang berguna untuk mencegah peradangan kulit termasuk jerawat.

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama