Foto. Ashar (FB/IG. @cokycristoperr)

Penggunaan bahan busana sangat erat kaitanmya dengan kenyamanan. Itu pula yang menjadi inditakor busana casual rancangan Nina Nugroho yang diperagakan pada moment Muslim Fashion festival (MUFFEST) 2017 lalu. Lewat karyanya, Nina menggabungkan tiga elemen yakni bahan yang nyaman, cutting yang dinamis dan warna-warna netral yang selaras untuk muslim perkotaan.

Untuk koleksinya tersebut, Nina mengakat tema Casual Breath. Karena itu, outfit yang diusung terkesan simple namun tetap atraktif dan kekinian. Desain gaya two pieces, kemeja yang dipadankan dengan rok, kulot, jumpsuit, serta outer yang chic, yang akan membuat penampilan tetap lovely.

Warna-warna yang dipilih, hangat, biru, coklat, broken white dan lainnya. Sesuai tema, koleksi terbaru Nina memberikan semangat baru yang tak lepas dari kecintaannya pada desain muslimah.

Koleksi Nina ini memang menampilkan busana yang cocok dipakai muslimah yang aktif, baik sebagai profesional maupun pengusaha yang tampil simple dan nyaman. Sehingga dapat dikenakan sepanjang hari dalam aktifitas apapun.

*Foto-foto: Ashar (FB/IG @⁠⁠⁠cokycristoperr)

 

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama