Tak hanya otak yang encer, seorang guru juga harus bias menjaga penampilan. Tidak salah kostum merupakan aturan penting yang harus diketahui. Berbusana yang tepat saat mengajar tak hanya membuat anda menjadi bersemangat tapi juga percaya diri dalam mengajar.

Bagi seorang guru yang punya bentuk tubuh ideal, setelan panjang dan kemeja tidak akan membosankan dikenakan. Padukan kemeja, rok dengan blazer ringan sebatas pinggul, maka penampilan anda tampak lebih elegan tanpa ada unsur berlebihan. Untuk blazer, anda bisa memilih warna-warna segar. Untuk paduan aksesoriesnya, Anda bisa menambahkan kalung mutiara bermodel simple.

Paduan gamis berpotongan di bawah dada dengan blazer juga dapat menjadi pilihan Anda untuk beraktivitas bersama anak didik. Pilih bahan motif untuk gamisnya dan gunakan blazer polos warna senada untuk paduannya, tambahkan bros dari bebatuan berukuran sedang di bagian dada atas agar tampak lebih formal.

Ok, selamat mencoba, semoga semakin semangat memberikan ilmu kepada anak didik dengan penampilan baru yang lebih fashionable.

EDITOR: Iwan S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama