Foto. instagram @inekekoes

Sejak berhijab, gaya busana Inneke Koesherawaty makin terlihat cantik dan elegan. Begitu pula dengan mdoel gamis yang ia kenakan di salah satu foto yang ia posting di akun instagra,mya beberapa waktu lalu. Inneke terlihat cantik memakai gamis heritage padanan bahan polos dan batik koleksi dari Darabirra by humaira. Busana gamis Ineke ini juga sangat cocok utnuk dikenakan di moment semi formal maupun pesta.

Sebenarnya, ada beberapa hal yang harus diketahui jika anda ingin mengenakan gamis untuk acara fsemi formal ataupun pesta. Berikut ini kiatnya:

  1. Berbahan Katun

Gamis pesta yang terbuat dari bahan katun memang sangat cocok sekali untuk wanita, karena gamis dari bahan tersebut mudah sekali menyerap keringat.

  1. Pemilihan warna

Warna memang akan menjadi salah satu hal yang sangat menentukan cocok apa tidaknya penampilan Anda dengan mengenakan gaun pesta yang Anda gunakan. Untuk wanita yang memiliki badan gemuk, sebaiknya Anda harus memilih gamis yang mempunyai warna yang lebih netral, seperti warna coklat dan juga warna cream. Warna tersebut akan dapat menutupi bentuk tubuh Anda yang terlihat gemuk. Dengan memakai baju yang memiliki warna yang netral, juga akan membuat tubuh gemuk Anda terlihat lebih kurus lagi. Kini, telah banyak gamis dengan warna-warna yang dipadukan dengan bahan heritage seperti batik ataupun tenun. Untuk pesta, gamis heritage seperti ini sangat cocok dikenakan.

  1. Perhatikan Model

Dalam hal memilih gamis untuk pesta Anda juga harus memperhatikan model baju gamis yang memang harus benar-benar Anda lakukan. Jika ingin terlihat lebih ramai, anda bisa memilih model dengan paduan payet. Namun, gamis simple namun jika warna dan bahannya bagus tetap terlihat elegan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama