Foto: ilustrasi

Mendekati Lebaran, para desainer sudah mengambil start untuk segera meluncurkan koleksi terbaru mereka. Salah satunya adalah desaner kondang Dian Pelangi.  Menariknya, Dian yang terkenal dengan koleksi busana muslimanya yang colorful dan feminine ini, justru bakal meluncurkan koleksi busana muslim pria yang tak kalah apik.

Untuk rancangan terbarunya tersebut, Dian sengaja berkolaborasi dengan desainer senior Barli Asmara. Menurut mereka, inspirasi itu muncul setelah keduanya melakukan banyak perjalanan fashion dari Melbourne, Australia.

“Kami baru membuat sample karena kami juga baru beberapa hari pulang dari Melbourne, nantinya kita akan membuat item fesyen seperti outer, bomber jacket dan semuanya yang sedang tren namun tetap dengan syariat agama dalam pemakaian busana untuk pria,” ungkap Dian dalam sebuah acara di kawasan fashion di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dian yang identik dengan warna-warna cerah dan Barli yang monokrom disatukan menjadi sebuah rancangan tak biasa. Walau demikian, keduanya sepakat, untuk warna, sebagai permulaan, akan bermain pada warna-warna bold dan monokrom. Rencananya, koleksi tersebut akan diluncurkan menjelang Lebaran tahun ini.

“Salah satu contoh yang sudah jadi ini yang saya pakai ini outer oversized selutut dengan bahan batik yang teknik pewarnaannya dengan kuas bukan canting,” beber Barli sambil menunjukkan outer yang dikenakannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama