Foto. istimewa

SURABAYA – Pameran batik spektakuler akan kembali digelar. Bertajuk Batik Bordir & Aksesoris Fair 2017, event ini mengangkat batik Jawa Timur sebagai ikonnya.

“Kali ini pameran Batik Bordir akan mengusung tema The Amazing Natural colors of East Java, yang lebih menekankan pembuatan batik dengan proses pewarnaan alam,” ujar Dadan M. Kushendarman, Dirut PT Debindo Mitra Tama dalam pers conference di Aria Sentra Hotel Surabaya, Selasa (28/2/2017).

Dadan juga menambahkan bahwa tujuannya adalah untuk memperkenalkan ke masyarakat umum bahwa Jawa Timur mempunyai batik yang menarik coraknya serta kualitas yang tidak kalah bagus dengan batik dari daerah lain.

Loading...

Event pameran kali ini digelar untuk yang ke-12 kalinya di Jawa Timur. Batik Bordir & Aksesoris Fair 2017 juga akan membuka 215 booth pada tanggal 10 sampai 14 Mei 2017 di Grand City, Surabaya. Produk yang akan dipamerkan adalah batik, bordir, sulaman, tenun, songket, kain tradisional, busana daerah, sasirangan, hijab, perhiasan batu permata, aksesoris, dan masih banyak lainnya. Akan ada banyak agenda selama acara berlangsung, seperti demo membatik, fashion show, talk show dan berbagai macam lomba lainnya.

“Acara ini diharapkan akan jadi ajang promosi berskala nasional bagi produk unggulan batik, bordir, dan aksesoris dalam negeri, selain itu juga untuk meningkatkan potensi pasar nasional dan internasional,” papar Dadan.

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama