close
Beranda Topik Muslim Uighur
Kumpulan Berita

Muslim Uighur

Legislator PKS Ungkap Penderitaan Muslim Uighur Lebih Berat dari Palestina

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Al Muzzammil Yusuf mengungkapkan penderitaan Muslim Uighur di Provinsi Xinjiang, China, lebih berat dibandingkan penderitaan Muslim...

Polemik Muslim Uighur, GP Ansor Tak Setuju Pelabelan Pemerintah Tiongkok Anti-Islam

Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas menyatakan tidak setuju dengan pelabelan Pemerintah Tiongkok anti-Islam terkait persoalan muslim Uighur di Xinjiang, China.

Massa Aksi 212 untuk Muslim Uighur Demo Kedubes China

Massa Aksi 212 menggelar demonstrasi solidaritas untuk muslim Uighur di depan Kedubes China, Jakarta, Jumat (21/12) siang

Menag Minta China Jelaskan Penindasan Muslim Uighur

Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin meminta pemerintah China menjelaskan apa yang terjadi di Uighur, Xinjiang, China.

Beredar Video Anak Muslim Uighur Dianiaya, MUI Minta Penjelasan Kedubes China

MUI menerima video kekerasan terhadap anak, yang disebutnya merupakan rekaman penganiayaan seorang bocah muslim Uighur oleh dinas rahasia China. MUI meminta Kedubes China di Indonesia untuk memberikan penjelasan.

POPULER

Rekapitulasi KPU DKI Selesai: Sah, Jokowi Menang Tipis 51,68 Persen, Prabowo 48,32 Persen

Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua KPU DKI Jakarta, Betty Epsilon Idroos itu menetapkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf meraih 3.279.547 suara, sedangkan Prabowo-Sandiaga mendapatkan 3.066.137 suara.

Berhasil Raih Suara Besar di DKI dan Kalahkan Parpol Lama, Caleg PSI Tetap Tak Lolos DPR RI

Sementara di Dapil 3, yang meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu, Ketua Umum PSI, Grace Natalie menempati posisi pertama caleg peraih suara terbanyak dengan 179.949 suara.

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

KPU RI Target Pengumuman Presiden dan Wapres Paling Lambat 28 Mei

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menargetkan pengumuman calon terpilih Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 berlangsung paling lambat 28 Mei 2019. "Pada...