close

Komedian Ade Jigo dan Band Seventeen Menjadi Korban Tsunami Anyer

SERUJI.CO.ID – Sabtu malam (22/12) adalah malam yang naas bagi grup band Seventeen, saat mengisi gathering perusahaan di Anyer.

Adalah Bani (bass). Yudhi (gitar), Herman (gitar), Andi (drum) dan Ifan (vokal), yang sedang menunjukan aksi panggung tiba-tiba diterpa gelombang pasang laut yang merobohkan panggung.

Tak hanya pengisi acara, para penonton yang berada di Tanjung Lesung Beach Resort itu juga ikut terseret derasnya gelombang.

 

Rekan sesama pemusik, Rian D’Masiv mengunggah statusnya di instagram. Dalam unggahannya, Rian meminta doa untuk rekan-rekannya.

Sedangkan Ade Jigo dan istri, yang berperan sebagai MC dan komedian di acara tersebut juga turut menjadi korban. Sayang, sang istri Alm Meyuza tak dapat diselamatkan.

Hal itu ditunjukan Ade melalui postingan terakhirnya di instagram yang menampilkan tubuh sang istri dalam balut kain kafan putih.

“Innalillahi Wa’innaillaihi Rojiun. Alm Meyuza binti Zaenal Arifin. Selamat jalan istriku. Bunda istri yang baik, Bunda istri yang solehah, Alla sayang sama bunda, kita semua sayang sama bunda, maafin ayah ya sayang…. Al fatihah,” tulis Ade dalam caption.

Turut berduka cita Ade dan korban tsunami yang lain. Semoga keluarga tabah dan kuat menghadapi cobaan. (Nia)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

Samuel Wattimena: Kain Tenun Khas Bima Disukai Turis Mancanegara

Desainer yang pernah bersama wartawan SERUJI dipercaya jadi juri Festival Film Usmar Ismail di Jakarta ini menuturkan bahwa Menteri Pariwisata Arief Yahya meminta ia terus mempromosikan tenun Bima.

Semarakan HUT Kota Kendari di Bulan Mei, Nissa Sabyan Akan Hibur Para Penggemar

Dihubungi SERUJI pertelepon, Rabu (10/4) pagi, gadis kelahiran Lumajang, Jatim, 19 tahun silam ini mengaku banyak sohib di Sulawesi Tenggara, khususnya di kawasan Kota Kendari.

Dari 2015 Terus Naik Peringkat, Indonesia Ditetapkan Sebagai Destinasi Wisata Halal Terbaik Dunia 2019

Indonesia tercatat mengalami peningkatan secara berjenjang dari ranking 6 di tahun 2015, ranking 4 di tahun 2016, ranking 3 di tahun 2017, ranking 2 di ranking 2018, akhirnya Indonesia menduduki peringkat 1 GMTI di tahun 2019.

DC Segera Buat Sekuel ‘Shazam!’

'Shazam!' cukup mendapat pujian karena ceritanya yang ringan dan menyentuh hati penonton yang lebih muda.

Dua Ekor Gajah TSI Cisarua Hibur Pengunjung ‘Bogor Fest 2019’

TSI menurunkan gajah untuk pengalungan bunga kepada bupati dan duta besar

Pemakaian Tabir Surya Melindungi Wajah Dari Paparan Sinar Matahari

Saat memakai tabir surya dan pelembab, area sekitar mata sering terlupakan, terutama dekat hidung