Gitaris Seventeen, Herman Sikumbang Masuk Dalam Daftar Korban Tak Selamat

SERUJI.CO.ID – Satu lagi kabar duka datang dari band Seventeen. Setelah dikabarkan hilang, gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang, dinyatakan tewas saat terjadi tsunami Selat Sunda yang terjadi Sabtu, (21/12).

Yulia Dian, perwakilan dari managemen band Seventeen mengungkapkan hal tersebut melalui pesan singkat kepada media.

“Telah ditemukan jenasah gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya. Mohon doa bersama,” ujarnya.

 

Sebelumnya diberitakan, Bani, pemain bass band Seventeen dan road manager band bernama Oki, juga ditemukan tidak bernyawa.

Korban yang tak terselamatkan lain adalah istri dari Ade Jigo, komedian sekaligus pengisi acara dan juga Aa Jimmy, sosok komedian yang sering memerankan “duplikat” Aa Gym.

Semua korban tersebut adalah pengisi acara dalam acara gathering perusahaan PLN yang berlangsung di Tanjung Lesung. (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

Resmi Bercerai, Janda Pendiri Amazon Jadi Triliuner dengan Gono-Gini Senilai Rp540 Triliun

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - MacKenzie Besoz masuk dalam jajaran orang super kaya di dunia dengan kekayaan triliunan rupiah, setelah perceraiannya dengan pendiri Amazon, Jeff Besoz...

Whatsapp Hentikan Dukungan Pada Beberapa OS, Simak Apakah Termasuk Milik Anda

WhatsApp mengumumkan akan menghentikan dukungan mereka untuk beberapa sistem operasi lama mulai Februari 2020, sehingga sejumlah fitur secara bertahap tidak bisa diakses lagi.

Samuel Wattimena: Kain Tenun Khas Bima Disukai Turis Mancanegara

Desainer yang pernah bersama wartawan SERUJI dipercaya jadi juri Festival Film Usmar Ismail di Jakarta ini menuturkan bahwa Menteri Pariwisata Arief Yahya meminta ia terus mempromosikan tenun Bima.

Semarakan HUT Kota Kendari di Bulan Mei, Nissa Sabyan Akan Hibur Para Penggemar

Dihubungi SERUJI pertelepon, Rabu (10/4) pagi, gadis kelahiran Lumajang, Jatim, 19 tahun silam ini mengaku banyak sohib di Sulawesi Tenggara, khususnya di kawasan Kota Kendari.

Dari 2015 Terus Naik Peringkat, Indonesia Ditetapkan Sebagai Destinasi Wisata Halal Terbaik Dunia 2019

Indonesia tercatat mengalami peningkatan secara berjenjang dari ranking 6 di tahun 2015, ranking 4 di tahun 2016, ranking 3 di tahun 2017, ranking 2 di ranking 2018, akhirnya Indonesia menduduki peringkat 1 GMTI di tahun 2019.

DC Segera Buat Sekuel ‘Shazam!’

'Shazam!' cukup mendapat pujian karena ceritanya yang ringan dan menyentuh hati penonton yang lebih muda.