Bassis Seventeen, Bani, Pergi Meninggalkan Istri yang Tengah Mengandung

SERUJI.CO.ID – Muhammad Awal Purbani, bassis band Seventeen yang dikabarkan meninggal dunia karena terjangan ombak besar yang terjadi di Pantai Anyer, Sabtu (22/2), pergi meninggalkan seorang puteri kecil dan jabang bayi yang saat ini sedang berada dalam kandungan sang istri, Cindri Wahyuni.

Hal itu dibagikan Cindy, melalui postingan terakhir di instagramnya @cindriwhy. Dalam postingan tersebut, Cindy menampilkan wajah anak pertamanya, Inara, yang sedang berulang tahun 23 November 2018 lalu.

“Hari ini Inara anak mami genap 2 tahun, semoga kelak Inara selalu jadi penyejuk mami dan bebi, jadi anak solehah, kebanggaan keluarga. Alhamdulillah mami dikasi kepercayaan Allah lagi, sebentar lagi Nara mau punya adek. Semoga sehat sampai lahiran, rukun sama adek besok ya nak, Mami dan bebi Love Nara selalu,” ujar Cindy melalui postingannya diakhiri dengan emoticon berbentuk hati.

 

Sontak postingan tersebut menuai banyak simpatik dari netizen.

@aviwkala: Mbak. Kamu yang kuat. Allah tahu yang terbaik. Turut berduka cita mbak.

@kurniasarind: Ya Allah, merinding aku saat tau mbaknya masih hamil. Semoga diberikan ketabahan ya mbak. Stay strong untuk Nara dan calon dedeknya.

@duniamanji: Semoga ikhlas ya. Al Fatihah untuk Bani. (Nia)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

5 Gili Paling Indah di Lombok Selain Gili Trawangan

Lombok enggak melulu soal Gili Trawangan karena ada gili-gili lainnya yang enggak kalah menarik untuk dikunjungi.

Suka Gunakan Panggilan Mesra ke Teman Kerja? Waspada, Bisa Jadi Awal Perselingkuhan

Awalnya hanya memanggil 'cin', 'beb', 'say,.... lama-lama terjadi perselingkuhan kering seperti curhat. Akhirnya......

Mao Tse-Tung Dikubur oleh Generasi Ali Baba (Berakhirnya Komunisme di Cina?)

Data di tahun 2019 memberikan petunjuk. Komunisme Cina sebagaimana yang dulu kita kenal segera berakhir. Berangsur Cina beralih menjadi negara kapitalisme dengan karakteristik yang berbeda. Ialah kapitalisme negara. Atau Kapitalisme minus demokrasi.

Pedagang Buku Itu Menjadi Manusia Terkaya dalam Sejarah Modern

Data di tahun 2018 menunjuk itu. Dari 807 milyar dollar penjualan buku di AS, sebanyak 42 persen membeli dari Amazon. Ribuan toko buku lain, online dan offline kebagian hanya 58 persen. Bahkan untuk pembelian e-book, dari 560 milyar dollar, 89 persen berasal dari Amazon.

Resmi Bercerai, Janda Pendiri Amazon Jadi Triliuner dengan Gono-Gini Senilai Rp540 Triliun

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - MacKenzie Besoz masuk dalam jajaran orang super kaya di dunia dengan kekayaan triliunan rupiah, setelah perceraiannya dengan pendiri Amazon, Jeff Besoz...

Whatsapp Hentikan Dukungan Pada Beberapa OS, Simak Apakah Termasuk Milik Anda

WhatsApp mengumumkan akan menghentikan dukungan mereka untuk beberapa sistem operasi lama mulai Februari 2020, sehingga sejumlah fitur secara bertahap tidak bisa diakses lagi.
close