close

Aksi Gempita Ini Bikin Gisel Meleleh, Apa Itu?

Baru-baru ini, Gempita memberi kejutan sederhana yang membuat hati ibu dan warganet meleleh.

SERUJI.CO.ID – Meski hari ibu baru diperingati dua hari lagi. Namun hal itu sepertinya tidak berlaku bagi Gempita Nora Marten. Baginya, setiap hari adalah hari ibu.

Anak berusia 4 tahun yang sering mencuri hati netizen karena tingkah polahnya yang menggemaskan itu, baru saja membuat kejutan kepada ibunya, Gisella Anastasia.

Tiba-tiba saja Gempi masuk ke dalam kamar mamanya, dan menyanyikan lagu cinta untuk mama. Sontak hal ini membuat Gisel girang dan merasa tindakan putri semata wayangnya tersebut, adalah tindakan paling romantis.

 

 

https://www.instagram.com/p/BrgavBwHQVp/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=10tyc1vxbb2xi

Anak-anak memang lebih jujur mengungkapkan emosi dan perasaan yang ia rasakan. Termasuk kasih sayangnya kepada orang tua.

Agar anak anda bisa dekat dengan orang tuanya, anda perlu lebih sering memberi belaian dan pelukan hangat.

Belaian dan pelukan hangat merupakan aktivitas fisik yang bisa membuat anak merasa nyaman, dikasihi dan disayangi. Anak yang sering dipeluk dan dibelai, tumbuh menjadi anak yang penuh kasih sayang dan menyebarkannya kepada sesama makhluk.

Pujian dan penghargaan juga bisa anda berikan kepada anak. Hal ini akan membuat anak nyaman berada di dekat orang tua, tanpa merasa tertekan.

Meski pekerjaan membuat anda sibuk. Sesekali perlu anda jadwalkan untuk bermain dan belajar bersama anak. Hal ini akan membuat anak merasa berada di tengah orang tua yang penuh kasih. (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

Whatsapp Hentikan Dukungan Pada Beberapa OS, Simak Apakah Termasuk Milik Anda

WhatsApp mengumumkan akan menghentikan dukungan mereka untuk beberapa sistem operasi lama mulai Februari 2020, sehingga sejumlah fitur secara bertahap tidak bisa diakses lagi.

Samuel Wattimena: Kain Tenun Khas Bima Disukai Turis Mancanegara

Desainer yang pernah bersama wartawan SERUJI dipercaya jadi juri Festival Film Usmar Ismail di Jakarta ini menuturkan bahwa Menteri Pariwisata Arief Yahya meminta ia terus mempromosikan tenun Bima.

Semarakan HUT Kota Kendari di Bulan Mei, Nissa Sabyan Akan Hibur Para Penggemar

Dihubungi SERUJI pertelepon, Rabu (10/4) pagi, gadis kelahiran Lumajang, Jatim, 19 tahun silam ini mengaku banyak sohib di Sulawesi Tenggara, khususnya di kawasan Kota Kendari.

Dari 2015 Terus Naik Peringkat, Indonesia Ditetapkan Sebagai Destinasi Wisata Halal Terbaik Dunia 2019

Indonesia tercatat mengalami peningkatan secara berjenjang dari ranking 6 di tahun 2015, ranking 4 di tahun 2016, ranking 3 di tahun 2017, ranking 2 di ranking 2018, akhirnya Indonesia menduduki peringkat 1 GMTI di tahun 2019.

DC Segera Buat Sekuel ‘Shazam!’

'Shazam!' cukup mendapat pujian karena ceritanya yang ringan dan menyentuh hati penonton yang lebih muda.

Dua Ekor Gajah TSI Cisarua Hibur Pengunjung ‘Bogor Fest 2019’

TSI menurunkan gajah untuk pengalungan bunga kepada bupati dan duta besar