Car Property Expo Tawarkan Hunian Properti Terbaik dengan DP 0 Rupiah!

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Portal properti Lamudi kembali mengadakan pameran properti, acara yang diberi nama Car Property Expo (CPE) tersebut diadakan mulai tanggal 17 hingga 29 Oktober di West Atrium mall Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Berbeda dengan acara pameran yang pernah diadakan oleh Lamudi sebelumnya, kali ini Lamudi tidak hanya menampilkan produk properti berkualitas dengan ragam pilihan lokasi dan fasilitas terbaik, tetapi juga menampilkan beragam produk mobil menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia, kali ini kita membuat konsep one stop solution, sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan berbagai produk properti dan mobil.

“Pada pameran kali ini kita juga menggandeng Carmudi untuk menyediakan produk mobil pilihan,” kata Mart.

Mart mengatakan, pada tahun 2018 minat untuk membeli properti khususnya untuk di segmen menengah dengan kisaran Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar masih menunjukkan trend yang positif. Hal ini dapat terlihat dari data Bank Indonesia, pada kuartal pertama tahun 2018 penjualan residensial meningkat sekitar 6,85 persen.

Data ini juga sejalan dengan hasil survei yang dilakukan oleh Lamudi, jika dilihat dari jumlah  pencarian properti melalui Lamudi, tahun 2018 pencari properti melalui Lamudi meningkat sekitar 40 persen jika dibandingkan dengan tahun 2017 lalu dengan mayoritas profil pencari adalah pembeli rumah pertama.

“Dengan meningkatnya minat untuk membeli rumah ini, kami yakin pameran nanti akan berjalan dengan sukses,” ujar Mart.

Selain itu Mart juga mengatakan, alasan pihaknya memilih kawasan Tangerang sebagai lokasi berlangsungnya pameran karena dirinya menilai potensi pasar properti di sana cukup tinggi. Berdasarkan data Lamudi, area Tangerang menjadi lokasi favorit pencarian rumah setelah Jakarta dan Bekasi, rata-rata dalam sebulannya ada sekitar 21.167 orang mencari rumah di Tangerang.

Sama seperti pameran sebelumnya, kali ini pengunjung juga bisa menemukan berbagai promo menarik. Contohnya seperti promo dari apartemen One Parc Puri yang memberikan pembayaran Dp 0 rupiah, cicilan Rp 2 juta perbulan serta gratis kitchen set. Lalu ada juga apartemen Branz BSD yang mengadakan promo bunga KPA sebesar 1,99%, serta bagi Anda yang membeli rumah ada penawaran menarik dari perumahan Suvarna Sutera yang menawarkan pembayaran DP sebesar Rp 14 juta, gratis CCTV hingga gratis solar water heater.

“Kita juga memberikan doorprize berupa subsidi DP sebesar Rp 25 juta untuk semua produk properti,” ujar Mart.

Selain bisa mendapatkan promo menarik, dalam pameran ini masyarakat  juga bisa mengikuti beragam kegiatan seru setiap weekend seperti talk show dengan tema tips fengshui dari pakar fengshui Koh Djohar, investasi cerdas untuk milenial, live musik hingga pembagian hadiah berupa smartphone, voucher listrik dan voucher membersihkan rumah. (SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Anda ASN Yang Terpaksa Harus Bercerai? Simak Prosedur Yang Harus Dilalui

Anda seorang ASN dan sedang mengalami masalah rumah tangga yang berujung perceraian? Simak proses percerain ASN berikut, apa yang harus dilakukan dan kewajiban apa yang muncul.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.