Car Property Expo Tawarkan Hunian Properti Terbaik dengan DP 0 Rupiah!

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Portal properti Lamudi kembali mengadakan pameran properti, acara yang diberi nama Car Property Expo (CPE) tersebut diadakan mulai tanggal 17 hingga 29 Oktober di West Atrium mall Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Berbeda dengan acara pameran yang pernah diadakan oleh Lamudi sebelumnya, kali ini Lamudi tidak hanya menampilkan produk properti berkualitas dengan ragam pilihan lokasi dan fasilitas terbaik, tetapi juga menampilkan beragam produk mobil menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia, kali ini kita membuat konsep one stop solution, sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan berbagai produk properti dan mobil.

“Pada pameran kali ini kita juga menggandeng Carmudi untuk menyediakan produk mobil pilihan,” kata Mart.

Mart mengatakan, pada tahun 2018 minat untuk membeli properti khususnya untuk di segmen menengah dengan kisaran Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar masih menunjukkan trend yang positif. Hal ini dapat terlihat dari data Bank Indonesia, pada kuartal pertama tahun 2018 penjualan residensial meningkat sekitar 6,85 persen.

Data ini juga sejalan dengan hasil survei yang dilakukan oleh Lamudi, jika dilihat dari jumlah  pencarian properti melalui Lamudi, tahun 2018 pencari properti melalui Lamudi meningkat sekitar 40 persen jika dibandingkan dengan tahun 2017 lalu dengan mayoritas profil pencari adalah pembeli rumah pertama.

“Dengan meningkatnya minat untuk membeli rumah ini, kami yakin pameran nanti akan berjalan dengan sukses,” ujar Mart.

Selain itu Mart juga mengatakan, alasan pihaknya memilih kawasan Tangerang sebagai lokasi berlangsungnya pameran karena dirinya menilai potensi pasar properti di sana cukup tinggi. Berdasarkan data Lamudi, area Tangerang menjadi lokasi favorit pencarian rumah setelah Jakarta dan Bekasi, rata-rata dalam sebulannya ada sekitar 21.167 orang mencari rumah di Tangerang.

Sama seperti pameran sebelumnya, kali ini pengunjung juga bisa menemukan berbagai promo menarik. Contohnya seperti promo dari apartemen One Parc Puri yang memberikan pembayaran Dp 0 rupiah, cicilan Rp 2 juta perbulan serta gratis kitchen set. Lalu ada juga apartemen Branz BSD yang mengadakan promo bunga KPA sebesar 1,99%, serta bagi Anda yang membeli rumah ada penawaran menarik dari perumahan Suvarna Sutera yang menawarkan pembayaran DP sebesar Rp 14 juta, gratis CCTV hingga gratis solar water heater.

“Kita juga memberikan doorprize berupa subsidi DP sebesar Rp 25 juta untuk semua produk properti,” ujar Mart.

Selain bisa mendapatkan promo menarik, dalam pameran ini masyarakat  juga bisa mengikuti beragam kegiatan seru setiap weekend seperti talk show dengan tema tips fengshui dari pakar fengshui Koh Djohar, investasi cerdas untuk milenial, live musik hingga pembagian hadiah berupa smartphone, voucher listrik dan voucher membersihkan rumah. (SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER