Car Property Expo Tawarkan Hunian Properti Terbaik dengan DP 0 Rupiah!

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Portal properti Lamudi kembali mengadakan pameran properti, acara yang diberi nama Car Property Expo (CPE) tersebut diadakan mulai tanggal 17 hingga 29 Oktober di West Atrium mall Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Berbeda dengan acara pameran yang pernah diadakan oleh Lamudi sebelumnya, kali ini Lamudi tidak hanya menampilkan produk properti berkualitas dengan ragam pilihan lokasi dan fasilitas terbaik, tetapi juga menampilkan beragam produk mobil menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia, kali ini kita membuat konsep one stop solution, sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan berbagai produk properti dan mobil.

“Pada pameran kali ini kita juga menggandeng Carmudi untuk menyediakan produk mobil pilihan,” kata Mart.

Mart mengatakan, pada tahun 2018 minat untuk membeli properti khususnya untuk di segmen menengah dengan kisaran Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar masih menunjukkan trend yang positif. Hal ini dapat terlihat dari data Bank Indonesia, pada kuartal pertama tahun 2018 penjualan residensial meningkat sekitar 6,85 persen.

Data ini juga sejalan dengan hasil survei yang dilakukan oleh Lamudi, jika dilihat dari jumlah  pencarian properti melalui Lamudi, tahun 2018 pencari properti melalui Lamudi meningkat sekitar 40 persen jika dibandingkan dengan tahun 2017 lalu dengan mayoritas profil pencari adalah pembeli rumah pertama.

“Dengan meningkatnya minat untuk membeli rumah ini, kami yakin pameran nanti akan berjalan dengan sukses,” ujar Mart.

Selain itu Mart juga mengatakan, alasan pihaknya memilih kawasan Tangerang sebagai lokasi berlangsungnya pameran karena dirinya menilai potensi pasar properti di sana cukup tinggi. Berdasarkan data Lamudi, area Tangerang menjadi lokasi favorit pencarian rumah setelah Jakarta dan Bekasi, rata-rata dalam sebulannya ada sekitar 21.167 orang mencari rumah di Tangerang.

Sama seperti pameran sebelumnya, kali ini pengunjung juga bisa menemukan berbagai promo menarik. Contohnya seperti promo dari apartemen One Parc Puri yang memberikan pembayaran Dp 0 rupiah, cicilan Rp 2 juta perbulan serta gratis kitchen set. Lalu ada juga apartemen Branz BSD yang mengadakan promo bunga KPA sebesar 1,99%, serta bagi Anda yang membeli rumah ada penawaran menarik dari perumahan Suvarna Sutera yang menawarkan pembayaran DP sebesar Rp 14 juta, gratis CCTV hingga gratis solar water heater.

“Kita juga memberikan doorprize berupa subsidi DP sebesar Rp 25 juta untuk semua produk properti,” ujar Mart.

Selain bisa mendapatkan promo menarik, dalam pameran ini masyarakat  juga bisa mengikuti beragam kegiatan seru setiap weekend seperti talk show dengan tema tips fengshui dari pakar fengshui Koh Djohar, investasi cerdas untuk milenial, live musik hingga pembagian hadiah berupa smartphone, voucher listrik dan voucher membersihkan rumah. (SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Diakuisisi atau Mengakuisisi: Satu Demi Satu Jatuh ke Tangan Asing

Suatu saat Anda didatangi oleh manajer pengembangan usaha Unilever menawari Anda untuk membeli 100% saham perusahaan Anda dengan harga 25 tahun laba alias Rp250 miliar. Anda dipersilakan pensiun dengan menikmati laba 25 tahun kedepan dalam bentuk uang tunai. Anda tertarik tidak? Ngiler tidak?

Terpilih Secara Aklamasi, Sutopo Kristanto Pimpin IKA ITS Periode 2019-2023

Pria kelahiran Tulungagung, 25 Desember 1954 ini menggantikan Ketua Umum sebelumnya, Dwi Sutjipto yang merupakan Kepala SKK Migas. Adapun Sutopo sehari-harinya adalah Presiden Direktur PT Jaya Konstruksi.

“Tenggelamkan!” Yang Populer di Era Susi Pudjiastuti, Bakal Hilang di Era Edhy Prabowo

"Tenggelamkan!" yang selama 5 tahun belakangan akrab di telinga masyarakat, akan hilang pasca Susi tidak lagi menjabat sebagai Menteri KKP, digantikan politisi Gerindra, Edhy Prabowo.

Bantah Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, Begini Penjelasan Pemprov DKI

Malah kata Syaefuloh, Pemprov DKI Jakarta terus melakukan peningkatan anggaran rehabilitasi total gedung sekolah secara signifikan, terutama pada 2017 sampai 2020

Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, PSI: Bukti Kepedulian Anies Sangat Rendah Pada Pelajar

Diungkapkan Anggara, bahwa untuk melaksanakan perhelatan balap mobil listrik tersebut, Pemprov DKI menganggarkan sebesar Rp1,16 triliun. Namun, anggaran sebesar itu ternyata diambil dengan cara memangkas anggaran lain yang jauh lebih penting.

Bertemu Dubes Saudi Siang Ini, Menhan Prabowo Akan Bahas Soal Habib Rizieq

Dalam pertemuan yang direncanakan berlangsung pukul 15.00 WIB tersebut, Prabowo berharap dapat juga membahas soal klaim HRS yang mengatakan dicekal Kerajaan Arab Saudi.

Setelah 25 Tahun Bekerja Sebagai Dokter, Baru Ketahuan Ijazah Yang Digunakan Palsu

Ijazah kedokteran SU diketahui palsu setelah 25 tahun bekerja sebagai dokter di PT Pelni.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close