Ketua DPR Lantik Empat Anggota DPR PAW

0
79
  • 4
    Shares
bambang soesatyo
Bambang Soesatyo (foto:istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ketua DPR, Bambang Soesatyo, melantik dan memimpin pengucapan sumpah jabatan terhadap empat anggota DPR penggantian antarwaktu (PAW) pada rapat paripurna yang diselenggarakan di Gedung Parlemen, Jakarta, Selasa (10/7).

Keempat anggota DPR PAW itu adalah, Didi Syamsudin dari Fraksi Partai Demokrat menggantikan Amin Santoso dari daerah pemilihan Jawa Barat X dan Zairina dari Fraksi Partai Hanura menggantikan Muhammad Farid Alfauzi dari daerah pemilihan Jawa Barat XI.

Kemudian, Zuhdi Yahya dari Fraksi PDI Perjuangan menggantikan Awang Hidayat dari daerah pemilihan Kalimantan Timur dan Evi Fatimah dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa menggantikan Krisna Mukti dari daerah pemilihan Jawa Barat VII

Loading...

Bambang Soesatyo memimpin pengucapan sumpah jabatan terhadap empat orang anggota DPR PAW di hadapan para anggota DPR RI yang hadir pada rapat paripurna. Usai pengucapan sumpah jabatan, keempat anggota DPR PAW menandatangani berita acara pelantikan yang diikuti oleh pemuka agama sebagai saksi dan Soesatyo.

Setelah itu, Ketua DPR RI menyampaikan pesan kepada keempat anggota DPR RI PAW yang baru dilantik. Bamsoet, panggilan akrab Bambang Soesatyo mengucapkan selamat bergabung dengan anggota lain DPR. “Semoga bergabungnya saudara-saudara dapat memperkuat kerja konstitusional di DPR,” katanya.

Kemudian, Soesatyo dan Wakil Ketua DPR, Agus Hermanto, memberikan ucapan selamat kepada keempat anggota DPR PAW yang baru dilantik. (Ant/SU01)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU