Anggota DPR RI dari Jawa Timur Ini Hadiri Pelantikan Didampingi 3 Istrinya


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ada hal menarik saat acara pelantikan anggota DPR RI periode 2019-2024 di Gedung DPR/MPR Jakarta, pada Selasa (1/10) kemarin. Seorang anggota DPR yang ikut dilantik, berasal dari Dapil 3 Jawa Timur, hadir bersama tiga orang istrinya.

Lora Achmad Fadil Muzakki Syah, demikian nama Wakil Rakyat tersebut, yang berangkat dari partai NasDem pada Pilkada April 2019 lalu.

Dari foto pelantikan yang diunggah di instagram oleh akun @pondokpesantren_alqodiri terlihat Fadil diapit oleh 3 orang istrinya. Ketiga istrinya mengenakan busana seragam dengan warna biru, berhijab biru, serasi dengan Fadil yang mengenakan jas berdasi biru.

“Sukses Atas Terlantiknya Lora Achmad Fadil Muzakki Syah menjadi DPR RI Priode 2019-2024,” tulis akun @pondokpesantren_alqodiri sambil mengunggah foto Fadil dan tiga istrinya, elasa (1/10).

https://www.instagram.com/p/B3EkLnjDY3z/?utm_source=ig_web_copy_link

Fadil lolos ke Senayan setelah berhasil meraup 40.713 suara di Dapil Jatim III yang meliputi Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Situbondo dan Kabupaten Bondowoso.

Dari penelusuran SERUJI, diketahui Fadil yang merupakan pengasuh Ponpes Al Qodiri Jember awalnya menikahi gadis cantik bernama Siti Aminah pada 1998. Sembilan tahun membina keluarga bersama perempuan asal Pasuruan itu, Lora Fadil terpikat dengan paras cantik gadis asal Bangsalsari, Jember, Yeni Kurnia.

Fadil menikahi Yeni yang saat itu masih kuliah di perguruan tinggi swasta pada tahun 2007. Kemudian, Fadil kembali menikah dengan janda cantik bernama Novita Kusumaningrum. Selanjutnya, Fadil hidup rukun dan tinggal serumah dengan ketiga istrinya.

Menjadi anggota DPR RI bukanlah hal pertama bagi pria kelahiran 21 Oktober 1979 ini. Ia juga pernah duduk sebagai wakil rakyat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada periode 2009-2014.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

NKRI Bersyariah dan Ruang Publik Inkusif

Saya sendiri berpendapat bahwa dasar negara Republik Indonesia Pancasila sudah sangat memadai sebagai kesepakatan bersama menuju tatanan bernegara yang demokratik sekaligus mewadahi religiusitas inklusif dari segenap warga negara Indonesia termasuk didalamnya mayoritas ummat Islam.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

Inilah Tulisan AR Baswedan Bantah Tudingan Gerakan Islam Bertentangan dengan Pancasila

AR Baswedan menyebut, pihak-pihak yang sering mempertentangan gerakan Islam dengan Pancasila justru adalah pihak-pihak yang pada hakikatnya tidak paham Pancasila. Justru sebaliknya, pemuka-pemuka ahli pikir Islam memberi pengertian-pengertian yang baik tentang Pancasila yang keluar dari keyakinan yang kuat.

Antisipasi Pelambatan Ekonomi, Ketua DPD Kumpulkan Kadin Provinsi se Indonesia

“Saya sengaja mengumpulkan para ketua umum Kadin provinsi, karena hari ini kita menghadapi masalah serius di sektor dunia usaha dan dunia industri," kata La Nyalla

Kontroversi Omnibus Law, Fahira: Wujud Frustasi Pemerintah atas Kemendegkan Ekonomi

Omnibus Law RUU Cipta Kerja (sebelumnya Cipta Lapangan Kerja atau Cilaka) dinilai sebagai bentuk rasa frustasi pemerintah atas kemandegkan ekonomi yang terjadi lima tahun belakangan ini.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Ternyata Menteri Agama Berasal dari Ormas Islam Yang Sama dengan Ustadz Tengku Zulkarnain

Fachrul Razi tercatat sebagai anggota Majelis Amanah Pusat PB Math'laul Anwar sejak 2018 berdasarkan Surat Keputusan nomor A.166/KPTS/PBMA/V/2018 yang ditandatangani Ketua Umum PB MA, Ahmad Sadeli Karim dan Sekjen Oke Setiadi

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close