Anggota DPR RI dari Jawa Timur Ini Hadiri Pelantikan Didampingi 3 Istrinya

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ada hal menarik saat acara pelantikan anggota DPR RI periode 2019-2024 di Gedung DPR/MPR Jakarta, pada Selasa (1/10) kemarin. Seorang anggota DPR yang ikut dilantik, berasal dari Dapil 3 Jawa Timur, hadir bersama tiga orang istrinya.

Lora Achmad Fadil Muzakki Syah, demikian nama Wakil Rakyat tersebut, yang berangkat dari partai NasDem pada Pilkada April 2019 lalu.

Dari foto pelantikan yang diunggah di instagram oleh akun @pondokpesantren_alqodiri terlihat Fadil diapit oleh 3 orang istrinya. Ketiga istrinya mengenakan busana seragam dengan warna biru, berhijab biru, serasi dengan Fadil yang mengenakan jas berdasi biru.

“Sukses Atas Terlantiknya Lora Achmad Fadil Muzakki Syah menjadi DPR RI Priode 2019-2024,” tulis akun @pondokpesantren_alqodiri sambil mengunggah foto Fadil dan tiga istrinya, elasa (1/10).

https://www.instagram.com/p/B3EkLnjDY3z/?utm_source=ig_web_copy_link

Fadil lolos ke Senayan setelah berhasil meraup 40.713 suara di Dapil Jatim III yang meliputi Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Situbondo dan Kabupaten Bondowoso.

Dari penelusuran SERUJI, diketahui Fadil yang merupakan pengasuh Ponpes Al Qodiri Jember awalnya menikahi gadis cantik bernama Siti Aminah pada 1998. Sembilan tahun membina keluarga bersama perempuan asal Pasuruan itu, Lora Fadil terpikat dengan paras cantik gadis asal Bangsalsari, Jember, Yeni Kurnia.

Fadil menikahi Yeni yang saat itu masih kuliah di perguruan tinggi swasta pada tahun 2007. Kemudian, Fadil kembali menikah dengan janda cantik bernama Novita Kusumaningrum. Selanjutnya, Fadil hidup rukun dan tinggal serumah dengan ketiga istrinya.

Menjadi anggota DPR RI bukanlah hal pertama bagi pria kelahiran 21 Oktober 1979 ini. Ia juga pernah duduk sebagai wakil rakyat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada periode 2009-2014.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Prabowo Subianto, “What Is To Be Done”: Catatan atas Pidato Prabowo

Pidato Prabowo Subianto menggelegar di bumi nusantara kemarin malam. Jutaan atau puluhan juta menyaksikan pidato visi-misi tersebut. Dari sisi pidato, Prabowo luar biasa, mampu sebagai "singa podium", yang menjelaskan pikiran-pikirannya seolah berinteraksi dengan suasana audiens dan seolah tanpa teks.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER