Relawan Harapkan Anis Matta Jadi Presiden


BANJARMASIN, SERUJI.CO.ID – Relawan Anis Matta di Kalimantan Selatan (Kalsel) mengharapkan, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menjadi Presiden Republik Indonesia mendatang.

Harapan tersebut disampaikan di sela-sela deklarasi relawan Anis Matta – Calon Presiden Republik Indonesia (RI) di samping Rumah Anno (sebuah rumah bersejarah) kawasan Taman Siring Sungai Martapura, Jalan Pere Tendean Banjarmasin, Ahad (1/4).

Menyampaikan harapan itu Koordinator Wilayah Relawan Anis Matta untuk Kalsel, Windy serta Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS tingkat provinsi yang terdiri atas 13 kabupaten/kota tersebutH Riswandi SIP.

Kedua relawan Anis Matta tersebut berpendapat, sosok yang mereka dukung cocok membawa ke arah baru Indonesia yang lebih baik dan mampu membangun negara dan bangsa, serta menyejahterakan masyarakat negeri ini.

“Karena Anis Matta, kelahiran Bone, Sulawesi Selatan 1968 itu cukup berpengalaman dalam memimpin,” tutur Riswandi, anggota DPRD Kalsel tiga periode dari PKS tersebut.

Sebagai contoh dosen agama Islam Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia Program Ekstension itu selain menjadi anggota DPR RI , kini menjadi wakil ketua lembaga legislatif pusat.

Selain itu, Anis Matta termasuk pemimpin muda yang turut membangun dan membesarkan PKS, cukup visioner, lanjut relawan-relawannya di “Bumi Perjuangan Pangeran Antasari” Kalsel.

Dalam deklarasi relawan dan sosialisasi Capres Anis Matta tersebut para pengunjung atau khalayak mendapat suguhan hiburan antara lain “taqien art” dan “ahfacoustic religi” serta seni tradisional khas daerah Banjar Kalsel yaitu madihin (seni bertutur spontanitas).

Selain itu, tari adat Dayak, dan masih banyak hiburan lain bagi yang mencari inspirasi bertajuk “Arah Baru Indonesia” serta “talk show” (paparan) dengan menampilkan Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina SPi, MSi (mantan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS Kalsel).

Kemudian Ketua Lembaga Penjaminan Jasa Konstruksi (LPJK) PKS Kalsel Ir H Subhan Syarief MT, serta Koordinator Lapangan (Korlap) Anis Matta Pemimpin Muda (AMPM) Kalsel B Windy Prasetyo S.Kep, Ns. (Ant/SU02)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BUMN, Pseudo CEO, dan Efek Negatifnya

vonis hakim menunjukkan bahwa sejatinya Karen bukan direktur sesungguhnya. Bukan direktur utama yang sesungguhnya. Bukan CEO. Karen hanyalah seorang direktur semu. Seorang direktur-direkturan.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

close