Wahidin Halim – Kita Hidupkan Suasana Keagamaan di Banten

1
290
  • 217
    Shares
Wahidin Halim didampingi Andika Hazrumy menyampaikan sambutannya di acara Rakorwil PKS Banten 2017 di Hotel Ratu, Serang, pada Ahad, 2 April 2017. (Foto: Adi/Seruji)

SERANG – Calon Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan akan menghidupkan kembali suasana keagamaan di Banten yang selama ini menurutnya mulai redup. Hal tersebut disampaikan Wahidin saat memberikan sambutan pada acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS Banten di Hotel Ratu, Ahad, 2 April 2017.

“Banten dikenal dengan Kota Sejuta Santri Seribu Ulama, kita gaungkan kembali semboyan itu dengan menghidupkan kembali suasana keagamaan di Banten,” Ucap Wahidin dalam sambutannya.

Wahidin, yang hadir didampingi Andika Hazrumy, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perjuangan PKS untuk memenangkan Pasangan Wahidin-Andika pada Pemilihan Gubernur Banten 15 Februari lalu.

“Terima kasih dari kami, perjuangan dan militansi kader-kader PKS dalam memenangkan Wahidin-Andika sangat luar biasa, saya sangat bisa merasakan suasana militansi kader-kader PKS saat mengajak masyarakat memilih Wahidin-Andika,” ucap Wahidin.

Sementara itu, Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman menyampaikan bahwa nanti jika Wahidin-Andika resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, maka perjuangan PKS baik di bidang sosial maupun keagamaan akan semakin mudah.

“Komitmen Pak Wahidin yang akan menghidupkan kembali suasana keagamaan di Banten sejalan dengan perjuangan PKS sebagai partai dakwah, tentu ketika Pak Wahidin dan Andika nanti resmi memimpin Banten perjuangan PKS di bidang keagamaan dan sosial akan semakin mudah karena didukung oleh pemerintahannya,” ucap Sohibul Iman saat menyampaikan sambutannya.

Acara Rakorwil PKS tersebut dibuka langsung oleh ketua DPW PKS Banten H. Miftahudin. Selain dihadiri langsung oleh pasangan Cagub dan Cawagub Banten, Wahidin Halim dan Andika Hazrumy, hadir pula ketua fraksi PKS DPR-RI Jazuli Juwaini. Rencananya dalam Rakorwil tersebut akan dibahas capaian dan target-target PKS di Pemilu 2019. (Adi Fikri Humaidi)

EDITOR: Iwan Y

1 KOMENTAR

  1. Inilah ucapan yang ingin kita dengar dari para pemimpin kita. Yang membuat kita rela untuk mengikuti dan mematuhi. Bukan ucapan-ucapan yang membuat kita cemas atau was-was. Semoga muncul banyak pemimpin-pemimpin seperti ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU