Wahidin Halim – Kita Hidupkan Suasana Keagamaan di Banten

SERANG – Calon Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan akan menghidupkan kembali suasana keagamaan di Banten yang selama ini menurutnya mulai redup. Hal tersebut disampaikan Wahidin saat memberikan sambutan pada acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS Banten di Hotel Ratu, Ahad, 2 April 2017.

“Banten dikenal dengan Kota Sejuta Santri Seribu Ulama, kita gaungkan kembali semboyan itu dengan menghidupkan kembali suasana keagamaan di Banten,” Ucap Wahidin dalam sambutannya.

Wahidin, yang hadir didampingi Andika Hazrumy, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perjuangan PKS untuk memenangkan Pasangan Wahidin-Andika pada Pemilihan Gubernur Banten 15 Februari lalu.

“Terima kasih dari kami, perjuangan dan militansi kader-kader PKS dalam memenangkan Wahidin-Andika sangat luar biasa, saya sangat bisa merasakan suasana militansi kader-kader PKS saat mengajak masyarakat memilih Wahidin-Andika,” ucap Wahidin.

Sementara itu, Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman menyampaikan bahwa nanti jika Wahidin-Andika resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, maka perjuangan PKS baik di bidang sosial maupun keagamaan akan semakin mudah.

“Komitmen Pak Wahidin yang akan menghidupkan kembali suasana keagamaan di Banten sejalan dengan perjuangan PKS sebagai partai dakwah, tentu ketika Pak Wahidin dan Andika nanti resmi memimpin Banten perjuangan PKS di bidang keagamaan dan sosial akan semakin mudah karena didukung oleh pemerintahannya,” ucap Sohibul Iman saat menyampaikan sambutannya.

Acara Rakorwil PKS tersebut dibuka langsung oleh ketua DPW PKS Banten H. Miftahudin. Selain dihadiri langsung oleh pasangan Cagub dan Cawagub Banten, Wahidin Halim dan Andika Hazrumy, hadir pula ketua fraksi PKS DPR-RI Jazuli Juwaini. Rencananya dalam Rakorwil tersebut akan dibahas capaian dan target-target PKS di Pemilu 2019. (Adi Fikri Humaidi)

EDITOR: Iwan Y

1 KOMENTAR

  1. Inilah ucapan yang ingin kita dengar dari para pemimpin kita. Yang membuat kita rela untuk mengikuti dan mematuhi. Bukan ucapan-ucapan yang membuat kita cemas atau was-was. Semoga muncul banyak pemimpin-pemimpin seperti ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER