PKS Menang 52 Pilkada di Seluruh Indonesia

2
531
Presiden PKS, Mohammad Sohibul Iman, saat memberikan keterangan pers, usai pelaksanaan Musyawarah Majelis Syuro V, di Kantor DPP PKS. (Foto: pks.id)

JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera mengklaim, menang di 52 titik Pilkada yang digelar secara serentak pada 15 Februari 2017 lalu. Dari 101 pilkada yang ada, PKS ikut serta mengusung dan mendukung pasangan calon sebanyak 94 pasang.

“Alhamdulillah, PKS berhasil memenangkan 52 pilkada atau setara dengan produktivitas kemenangan 55,32 persen,” kata Presiden PKS, Mohammad Sohibul Iman, dalam keterangan persnya di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, pada hari ini, Ahad (5/3).

Sohibul menjelaskan, capaian yang diperoleh partainya meningkat dibandingkan dengan perolehan pilkada serentak pada tahun 2015 yang lalu dengan produktivitas kemenangan mencapai 52,42 persen.

Ia menambahkan, kemenangan yang diraih partainya tidak terlepas dari kerja keras seluruh kader, simpatisan dan mitra koalisi PKS dalam merebut simpati masyarakat.

“PKS mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader, simpatisan dan relawan PKS yang telah bekerja keras memenangkan pasangan calon yang diusung dan didukung,” ucap Sohibul.

PKS, katanya, mengapresiasi pelaksanaan Pilkada serentak tahun ini, karena dapat berjalan dengan aman, damai, demokratis dan lancar.

“Meski demikian, PKS tetap memberikan catatan kepada penyelenggara Pemilu untuk bekerja secara profesional, agar Pilkada dapat berjalan secara jujur, adil dan terbuka.” tandasnya.

EDITOR: Harun S

loading...

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
tewas

Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Upaya pencarian Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra di perairan Sei Berombang, Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, membuahkan hasil. Namun tim gabungan...
narkoba

Polisi Langkat Ringkus Pembawa 20 Kilogram Ganja

LANGKAT, SERUJI.CO.ID - Aparat polisi Gebang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, meringkus tersangka pembawa 20 kilogram ganja dari Aceh dengan tujuan hendak dipasarkan di Kota...
narkoba

Polisi Langkat Ringkus Pelaku Pembawa Bungkusan Berisi Sabu-Sabu

LANGKAT, SERUJI.CO.ID - Aparat satuan Kepolisian Gebang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, meringkus dan mengamankan tersangka yang kedapatan membawa satu bungkusan besar sabu-sabu dari dalam bus...

BI Nilai Ekonomi Nasional Tetap Solid

MATARAM, SERUJI.CO.ID - Bank Indonesia menilai bahwa perekonomian nasional masih tetap solid ditopang kondisi domestik dan eksternal yang masih baik. "Domestik baik, didukung investasi dalam...

Polres Lebak Jamin Bebas Miras dan Narkoba

LEBAK, SERUJI.CO.ID - Kepolisian Resor Lebak menjamin bebas dari minuman keras dan peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang atau narkoba di daerah itu dengan mengoptimalkan...