PKS Menang 52 Pilkada di Seluruh Indonesia

JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera mengklaim, menang di 52 titik Pilkada yang digelar secara serentak pada 15 Februari 2017 lalu. Dari 101 pilkada yang ada, PKS ikut serta mengusung dan mendukung pasangan calon sebanyak 94 pasang.

“Alhamdulillah, PKS berhasil memenangkan 52 pilkada atau setara dengan produktivitas kemenangan 55,32 persen,” kata Presiden PKS, Mohammad Sohibul Iman, dalam keterangan persnya di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, pada hari ini, Ahad (5/3).

Sohibul menjelaskan, capaian yang diperoleh partainya meningkat dibandingkan dengan perolehan pilkada serentak pada tahun 2015 yang lalu dengan produktivitas kemenangan mencapai 52,42 persen.

Ia menambahkan, kemenangan yang diraih partainya tidak terlepas dari kerja keras seluruh kader, simpatisan dan mitra koalisi PKS dalam merebut simpati masyarakat.

“PKS mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader, simpatisan dan relawan PKS yang telah bekerja keras memenangkan pasangan calon yang diusung dan didukung,” ucap Sohibul.

PKS, katanya, mengapresiasi pelaksanaan Pilkada serentak tahun ini, karena dapat berjalan dengan aman, damai, demokratis dan lancar.

“Meski demikian, PKS tetap memberikan catatan kepada penyelenggara Pemilu untuk bekerja secara profesional, agar Pilkada dapat berjalan secara jujur, adil dan terbuka.” tandasnya.

EDITOR: Harun S

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Takut Komplikasi Diabetes? Ketahuilah Kadar Gula Darah Anda

Merasa badan tidak enak, dan kalau gula darah dirasakan tinggi. “Hhmm, apa gula darah yang tinggi dapat dirasakan,” bisik saya dalam hati.

Modernisasi di Sana Dimulai Dengan Pajak Untuk Pria Yang Berjenggot

Para pria dianjurkan tidak berjenggot. Bagi yang bersikeras tetap berjenggot, mereka dikenakan pajak, sesuai dengan status sosial dan profesi.. Lama saya terdiam mengenang tokoh yang begitu terobsesi membaratkan negaranya: Peter the Great. Soal jenggotpun, ia atur.

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

TERPOPULER