Pilkada Serentak, PDIP Yakin Menang di 12 dari 18 Kabupaten/Kota se Jatim

4
82
Kusnadi, Ketua DPD PDIP Jawa Timur.

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – DPD PDIP menargetkan kemenangan di 12 daerah dari 18 kabupaten/Kota yang adakan pilkada serentak di Jatim 2018 mendatang.

“Target menang ada di 12 daerah. Namun, sampai sekarang baru 4 yang sudah direkomendasi oleh DPP,” ungkap Ketua DPD PDIP Jawa Timur, Kusnadi di Surabaya, Selasa (10/10).

Kusnadi mengatakan untuk memenuhi target tersebut, saat ini pihaknya sudah mulai memanaskan mesin partai. “Terus kami panaskan untuk memenangkan agar sesuai target,” katanya.

Soal strategi yang akan dilakukan oleh PDIP, Kusnadi mengatakan pihaknya akan sesering mungkin menggelar bimtek untuk fraksi PDIP se Jatim.

“Setahun kita sampai 13 kali Bimtek, karena disinilah dibahas segala hal. Mulai dari kinerja fraksi hingga konsolidasi untuk semua gawe politik di Jawa Timur, termasuk Pilkada dan pilgub Jatim,” tandas Kusnadi. (Setya/Hrn)

BAGIKAN
loading...

4 KOMENTAR

  1. Ingatlah…!
    PDIP berasal dari berfusinya Partai KRISTEN Indonesia (Parkindo) + Partai KATOLIK + Partai Nasionalis. PDIP khusus rumah politik kaum Kristen, Yahudi, Hindu, Budha, Konghucu, Ateis, Komunis, Munafik. BUKAN rumah politik umat Islam. Jangan heran jika kepengurusan inti PDIP didominasi orang2 kafir dan munafik yg sangat memusuhi Islam.

    Bagi umat Islam yg telah terlanjur bergabung dg PDIP dan partai kafir lain, renungkanlah peringatan keras Allah SWT dlm Al-Quran ini :
    • “Tidakkah engkau perhatikan orang2 MUNAFIK yg menjadikan suatu KAUM YG TELAH DIMURKAI ALLAH sbg SAHABAT ? Orang2 itu BUKAN KELOMPOKMU…..” (QS Al Mujaddalah :14). Kaum yg dimurkai Allah = kaum kafir.
    • “…JANGANLAH kamu menjadikan orang Yahudi dan Nasrani sbg TEMAN SETIAMU, …… barangsiapa yg menjadikan mereka sbg TEMAN SETIA/PELINDUNG/PEMIMPIN, maka sesungguhnya dia termasuk GOLONGAN MEREKA….” (QS Al-Maidah :51).
    • “JANGANLAH sekali kali kamu terperdaya oleh KEGIATAN orang2 kafir….”. (QS Ali-Imran :196)
    • “Hai orang2 yg beriman, JANGANLAH kamu MENTAATI orang2 kafir….” (QS Ali-Imran :149)
    • “Hai orang2 yg beriman. JANGANLAH kamu jadikan MUSUH-KU dan MUSUHMU sebagai TEMAN SETIAMU……(QS Al Mumtahanah :1). MusuhKu dan musuhmu=orang kafir/munafik.

    Orang yg menjadikan kaum/partai/organisasi/lembaga yg dimurkai Allah sebagai sahabat, teman setia, kepercayaan, pelindung, pemimpin, tempat menyalurkan aspirasi, dan taat dg program/ideologi mereka, Allah mengelompokkan mereka kaum MUNAFIK. Renungkan kategori munafik dlm ayat2 Allah berikut :

    • “Dan JANGANLAH engkau MENSHOLATKAN utk sesorang yang mati diantara mereka (kaum munafik), dan janganlah engkau MENDOAKAN mereka…..” (QS At-Taubah : 84).
    • “Sungguh orang2 munafik itu (ditempatkan) pada TINGKATAN YG PALING BAWAH dari Neraka…….” (QS An-Nisa’ :145).
    • “Tidakkah orang2 MUNAFIK mengetahui bahwa barang siapa yg menentang Allah dan rasulnya, maka Neraka jahanamlah baginya dan kekal didalamnya…” (QS At-Taubah :63).
    • “…..JANGANLAH engkau disedihkan karena mereka berlomba2 dalam KEKAFIRAN”. (Siapakah yg dimaksud kafir disini ?). “Yaitu orang2 MUNAFIK yg mengatakan dg mulut mereka, kami telah beriman padahal hati mereka belum beriman…..” (QS Al-Maidah : 41).

    Ingat……Sekarang terjadi kekacauan dibidang ekonomi, sosial, politik, logika, hukum dan keadilan. Islam semakin jadi bulan2an oleh pemerintah, partai politik, ormas, media, dll. Ini semua akibat pilihan politik umat Islam. Umat lebih cinta partai kafir-munafik, mempercayakan kepemimpinan pada orang kafir-munafik. Umat lebih percaya dg paham demokrasi kafir-munafik ketimbang tuntunan Al Quran.

    Apakah umat Islam tetap menginginkan kehancuran ? Tetap patuh dan percaya pada musuh sesungguhnya ? Atau…….ikut berperan menyelamatkan bangsa, negara, generasi, peradaban dan agama dengan PATUH DAN PERCAYA PADA TUNTUNAN ALLAH ? Semua tergantung dg sikap politik umat Islam itu sendiri.

    Semoga jadi renungan…

  2. Ingatlah sejarah. PDIP adalah hasil berfusinya Partai Kristen Indonesia (Parkindo), Partai Katolik, Partai nasionalis. Suka tidak suka partai ini adalah partai kafir dan khusus rumah politik bagi kaum Kristen, Yahudi, Hindu, Budha, Konghucu. Komunis, Atheis dan para penyembah berhala lain. Bukan rumah politik umat Islam. Karena itu, bagi umat yg mengaku beragama Islam yg menjatuhkan pilihannya pada partai ini, berpikir ulanglah……berpikir ulanglah…..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA TERBARU

Danau Toba

KemenPURR Anggarkan Rp 800 Miliar untuk Danau Toba dan Pulau Samosir

DELI SERDANG, SERUJI.CO.ID - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menganggarkan Rp 800 miliar hingga 2019 untuk membangun jalan menuju Danau Toba dan Pulau...
Besiktas - 2017

Besiktas Masuk ke Putaran 16 Besar Liga Champions Untuk Pertama Kalinya

ISTANBUL, SERUJI.CO.ID -  Juara Turki Besiktas mencapai putaran 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya ketika mereka bangkit dan bermain imbang 1-1 dengan tamunya Porto,...
Kapuspenkum Kejagung M Rum

Kejagung: Pembobol Kredit Bank Mandiri Segera Disidangkan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Kejaksaan Agung menyatakan tersangka pembobolan kredit PT Bank Mandiri Tbk sebesar Rp 201,098 miliar, MS alias HP atau Aping dan EWL, segera...

KANAL WARGA TERBARU

skripsi

Ingin Tulisan “WARGA SERUJI” Dibaca Banyak Pengunjung? Cobalah Trik Ini

SERUJI.CO.ID - Untuk menghasilkan tulisan yang enak dibaca dan membuat pembaca selalu menanti tulisan-tulisan anda di kanal "WARGA SERUJI", saya coba berikan sedikit petunjuk...
follow-leader

Menjadi Seorang Pemimpin

Seorang leader/pemimpin harus memiliki jiwa melayani. Pemimpin yang baik berasal dari pengikut yang baik. Cara menjadi pengikut yang baik adalah dengan mendengar, menjadi seorang...

KAPAN PEMIMPIN HARUS DIPATUHI ?

Luthfi Bashori Suatu saat Rasulullah SAW mengirim satu pasukan dan mengangkat seorang Anshar sebagai pemimpin, serta memerintahkan agar seluruh pasukan mematuhi pemimpinnya. Di tengah jalan, tiba-tiba...