Pilkada Kota Serang: Gerindra Semakin Mesra Dengan Golkar

SERANG – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus melakukan penjajakan dan komunikasi politik dengan partai politik (Parpol) di Kota Serang, termasuk penjajakan dengan partai Golkar.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J Mahesa, seusai membuka acara Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Gerindra Kota Serang, di Hotel Le-Dian Kota Serang, Ahad (10/9).

“Kita belum menentukan sikap apakah akan mengusung kader sendiri atau tidak. Untuk sementara ini kita masih mengusung kader partai, sampai menunggu keputusan dari DPP partai dan jawaban dari Golkar,” katanya.

Saat ini, lanjutnya, Gerindra terus melakukan dialog dan komunikasi dengan partai Golkar. Ada beberapa kesepakatan akan dilaksanakan dan disetujui bersama. Salah satunya adalah apakah nama yang diusung ini dapat memenangkan kontestasi Pilkada.

“Namun apabila sampai dua minggu ke-depan Golkar belum menentukan sikap, kita punya sikap sendiri dan akan membuka penjaringan,” jelas Desmond.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Prabowo, Jokowi dan Massa

Bila peristiwa 212 yang penuh makna direvisi pada versi pengkerdilan, sebuah perubahan sosial yang akan terjadi setelahnya sulit diprediksi. Itu seperti terjadi beberapa waktu sebelum keruntuhan rezim Suharto dua dekade lalu.

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing. Mulai dari urusan remeh temeh seperti semir sepatu dan jarum jahit sampai urusan canggih-canggih seperti pesawat terbang dan gadged.

Olahraga Bagi Penyandang Stroke

oleh dr. Irsyal Rusad, Sp PD, dokter spesialis Penyakit Dalam. SERUJI.CO.ID -...

Israel Kembali Serang Gaza, 10 Tewas

SERUJI.CO.ID - Tentara pendudukan Israel telah melakukan beberapa serangan...

Inilah 4 Jenis Nazhir: Anda Masuk Kategori Manakah?

Oleh: Imam Nur Azis Komisioner Badan Wakaf Indonesia (BWI) 2017-2020 SERUJI.CO.ID...

Janganlah Menyebut Nama Rasulullah Muhammad SAW Tanpa Gelar

SERUJI.CO.ID - Memanggil Rasulullah Muhammad sholallahu 'alaihi wassallam (SAW)...

Menua: Agar Otak Tak Ikut Beruban

oleh dr. Irsyal Rusad, Sp PD, dokter spesialis Penyakit Dalam. Dalam perjalanan...

Ngotot Pertahankan Mardani Maming sebagai Bendum, Kantor PBNU Bisa Diperiksa KPK

Dengan tidak menonaktifkan, mau tak mau PBNU terkait dengan Mardani yg saat ini buron. Maka jangan salahkan KPK jika nanti dalam proses pencarian Mardani akan memeriksa kantor PBNU.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.

Segarkan Wajah dengan A I U E O