Pasangan Maidi-Inda Unggul Sementara Berdasarkan Hitung Cepat Pilwali Madiun

MADIUN, SERUJI.CO.ID –┬áPasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun nomor urut 1 Maidi-Inda Raya (Mada) tercatat unggul sementara versi hitung cepat yang dilakukan oleh “Desk Pilkada” Pemkot Madiun dalam Pilkada Kota Madiun tahun 2018.

Dalam data hitung cepat yang masuk pada Rabu, pukul 18.00 WIB tersebut, pasangan yang diusung oleh PDIP, Demokrat, PKB, PAN, dan PPP itu berhasil meraih suara sebanyak 37.656 suara atau 38,54 persen.

Sedangkan pasangan nomor dua dari jalur perseorangan Harryadin Mahardika-Arief Rahman berhasil meraih suara sebanyak 33.971 atau 34,77 persen. Kemudiaan pasangan nomor urut tiga Yusuf Rohana-Bambang Wahyudi yang diusung koalisi Gerindra, PKS, dan Golkar, mengumpulan suara sebanyak 26.072 atau 26,69 persen.

Sesuai data, jumlah suara sah yang masuk sementara baru mencapai 97.699 suara. Jumlah tersebut masih akan terus bertambah seiring proses penghitungan suara yang berlangsung.

Pilkada Kota Madiun 2018 Madiun diikuti oleh tiga pasangan. Yakni nomor urut 1 adalah pasangan Maidi-Inda Raya (Mada) yang diusung koalisi lima parpol, yakni PDIP, Demokrat, PKB, PAN, dan PPP.

Pasangan nomor urut 2 dari jalur perseorangan Harryadin Mahardika-Arief Rahman. Lalu pasangan nomor urut 3 Yusuf Rohana-Bambang Wahyudi yang diusung koalisi Gerindra, PKS, dan Golkar.

Pantauan di lapangan, pemungutan suara Pilkada Kota Madiun dan Jatim 2018 di wilayah setempat pada Rabu (27/6) berlangsung aman dan lancar. (Ant/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER