KPU Palembang Undi Nomor Urut Peserta Pilkada

0
36
Kantor KPU Kota Palembang (foto : istimewa)

PALEMBANG, SERUJI.CO.ID –¬†Komisi Pemilihan Umum Palembang melakukan pengundian nomor urut peserta pilkada yang diikuti empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota.

Pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon pemilihan wali kota dan wakil wali kota Palembang 2018 itu dilakukan melalui rapat pleno yang dipimpin Ketua KPU Palembang, Syarifuddin, Selasa (13/2).

Empat pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Palembang peserta pilkada yaitu Harnojoyo-Fitrianti Agustinda, Sarimuda-Abdul Rozak, Mularis Djahri-Syaidina Ali dan Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadji.

“Pada hari ini adalah rentetan kegiatan kemarin yang telah ditetapkan empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palembang,” kata Syarifuddin.

Pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon pemilihan wali kota dan wakil wali kota Palembang merupakan fase akhir dari tahapan pencalonan yang sudah dimulai pada Oktober 2017 sampai Februari 2018.

Ia menuturkan, nomor urut ini simbol bagi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palembang pada saat kampanye nanti.

“Nomor urut melekat dan mudah diingat. Nomor urut juga akan digunakan KPU untuk pencetakan surat suara,” ujarnya.

Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palembang Harnojoyo-Fitrianti Agustinda mendapat nomor urut satu dan Mularis Djahri-Syaidina Ali mendapat nomor urut empat.

Selanjutnya pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palembang Sarimuda-Abdul Rozak mendapat nomor urut dua dan pasangan calon Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadji mendapat nomor urut tiga.

Pilkada serentak 2018 diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel ditambah pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan. (Ant/SU03)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
bambang soesatyo

DPR Minta Kemenag Beri Penjelasan Terkait Rekomendasi 200 Mubaligh

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo meminta Kementerian Agama menjelaskan terkait kebijakan mengeluarkan rekomendasi 200 nama mubaligh, agar tidak terjadi keresahan di...
operasi pasar

Bulog Siapkan Operasi Pasar Antisipasi Lonjakan Harga Sembako

TANGERANG, SERUJI.CO.ID - Aparat Perum Bulog Divisi Regional (Divre) Tangerang, Banten, mempersiapkan operasi pasar (OP) sebagai antisipasi lonjakan harga sembako di pasar tradisional dan pusat...

Fitriani Gagal Rebut Angka Pertama Piala Uber Lawan Malaysia

BANGKOK, SERUJI.CO.ID - Pemain Indonesia Fitriani gagal meraih angka pertama bagi tim putri Indonesia, setelah menyerah kepada Soniia Cheah dari Malaysia 21-10, 17-21, 14-21...
tenaga kerja asing

Terkait Serbuan TKA, Ini Tanggapan Presiden Jokowi

PADANG, SERUJI.CO.ID - Presiden Jokowi menanggapi isu maraknya serbuan tenaga kerja asing khususnya dari China dalam kunjungan kerjanya ke Padang, Senin (21/5), setelah salah...

Dikalahkan Persela Lamongan, Persija Ajukan Protes ke PSSI

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Persija Jakarta secara resmi mengajukan protes resmi kepada Komisi Disiplin PSSI dan PT Liga Indonesia Baru terkait kepemimpinan wasit Annas Apriliandi...